Share

Manglingi, Kahiyang Ayu Cantik dengan Lipstik Merah saat Pemotretan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 194 1826475 manglingi-kahiyang-ayu-cantik-dengan-lipstik-merah-saat-pemotretan-O18rqGDomr.jpg Kahiyang Ayu manglingi (Foto:instagram)
A A A

 

SETELAH melaksanakan pesta pernikahan adat Mandailing di Medan, Sumatera Utara, pada dua pekan lalu, nyatanya Kahiyang Ayu masih berbalut kebaya resepsi pernikahannya yang berwarna hijau lemon. Ya, kali ini Kahiyang kembali berbalut kebaya, namun untuk acara yang berbeda.

Melalui akun Instagram, diketahui Kahiyang Ayu tengah melakukan pemotretan. Pemotretan yang diambil oleh fotografer kenamaan Darwis Triadi tersebut dilakukan di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut kian diperkuat melalui sebuah foto yang diunggah putri Presiden RI Joko Widodo itu di akun Instagram pribadinya.

 BACA JUGA:

5 Masker Buah untuk Atasi Kulit Wajah Kering saat Musim Hujan

“Persiapan poto-syut,” tulis Kahiyang di sisi keterangan fotonya.

Ia juga menuliskan nama-nama akun Instagram yang telah berjasa membuat penampilannya tampak cantik manglingi. Untuk kebaya pengantin, Kahiyang kembali menggunakan kebaya rancangan desainer Vera Anggraini melalui label Vera Kebaya. Kebaya tersebut telah dikenakannya dalam resepsi pernikahan hari ketiga di Medan, Sumatera Utara pada 26 November 2017 lalu.

Kemudian, untuk riasan wajahnya, kali ini Kahiyang mempercayakan jasa make-up artist kenamaan Tanah Air, yakni Anpa Suha. Ini berbeda dengan saat resepsi pernikahan adat beberapa waktu lalu di mana Kahiyang menggunakan jasa make-up artist Barry Irawan.

Terlihat istri Bobby Nasution itu terlihat cantik dengan riasan wajah yang dipertegas dengan pulasan lipstik warna merah. Penampilannya kian sempurna dengan mahkota wanita khas Mandailing, bulang, berwarna emas. Aksesori lain yang menyempurnakan penampilan Kahiyang adalah anting dan kalung panjang yang juga berwarna sama.

Tampilan cantik Kahiyang tersebut nyatanya langsung mendapat respon positif dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan Kahiyang. Bahkan, tak sedikit yang menyatakan bahwa riasan wajah Kahiyang terlihat lebih cantik ketika pemotretan dibandingkan saat resepsi pernikahan.

“Cantik banget mba,” ujar netizen dengan akun @arianti_elly.

 BACA JUGA:

Meghan Markle Pernah Merasa Tidak Percaya Diri, Ini Curahan Hatinya

“Manglingi tenan lho mba ayang iki…. uayu tenan,” tambah pemilik akun @dewatiratih.

“Ya Allah syantikkkk nya putrine pak Jokowi,” sambung netizen bernama @sofiaaza02.

“Beda dg yg kmren yahhhh ini mangling bget,” kata pemilik akun @sifahenna_mua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini