Share

6 Tampilan Berbeda Selena Gomez Seharian di London, Seperti Apa?

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 194 1826562 6-tampilan-berbeda-selena-gomez-seharian-di-london-seperti-apa-1hT7fFfiUJ.jpg Selena Gomez 6 kali ganti tampilan dalam 1 hari di London (Foto: Cosmopolitan)
A A A

SEBAGAI seorang selebriti, berusaha tampil sempurna dalam setiap penampilan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini pula yang terjadi pada penyanyi Selena Gomez saat mengunjungi London, Inggris beberapa waktu lalu.

Dalam satu hari, diketahui Selena melakukan 6 kali ganti busana selama seharian. Seperti apa penampilannya? Berikut ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (7/12/2017):

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampilan 1

Menghadiri sebuah wawancara dengan stasiun radio, Selena tampak mengenakan busana dengan sentuhan monokrom. Ia memadukan atasan lengan panjang warna putih dengan dress hitam. Penampilannya kian stylish dengan kacamata hitam berbingkai cokelat.

Tampilan 2

Tak lama, penyanyi yang dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber itu tertangkap kamera mengenakan mini dress berpotongan off shoulder warna biru navy. Penampilannya kala itu didukung dengan sepatu flat warna hitam berhiaskan pita biru muda.

Tampilan 3

Pada penampilan ketiga, Selena menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand mode Coach. Selena menggunakan dress dari brand tersebut yang dipadankan dengan boots dari material kulit.

Tampilan 4

Kembali melakukan wawancara dengan sebuah stasiun radio, kali ini Selena menjatuhkan pilihan pada tampilan busana bernuansa romantis. Ia mengenakan midi dres bercorak floral dan high heels warna merah.

Tampilan 5 dan 6

Pelantun lagu ‘Hand To Myself’ itu tampak menghadiri gelaran British Fashion Awards di Royal Albert Hall, London, Inggris. Selena berganti tampilan menjadi lebih glamor dengan gaun custom-made lansiran Coach warna cream berdetail ruffle. Dan, pada penampilannya terakhir atau keenam, ia menggunakan coat dan jumper berwarna hitam.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini