Share

3 Pertanyaan soal Kecantikan Paling Banyak Dicari Wanita di Sosial Media

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 194 1826660 3-pertanyaan-soal-kecantikan-paling-banyak-dicari-wanita-di-sosial-media-2eP8T3RZyh.jpg Pertanyaan seputar kecantikan banyak dicari wanita (Foto:Pinterest)
A A A

BUKAN hanya situs pencarian yang selalu menjadi andalan setiap orang untuk mencari jawaban dari setiap pertanyaan. Sosial media juga menjadi tempat keresahan para wanita untuk mendapatkan jawaban dari segala pertanyaan seputar kecantikan.

Ya, Pinterest, misalnya ternyata juga menjadi andalan para wanita untuk mendapatkan jawaban terkait masalah kecantikan. Nah, sepanjang 2017 terdapat beberapa pertanyaan yang paling dicari dalam Pinterest.

BACA JUGA:

Ladies, Inilah 5 Jenis Bedak dan Fungsinya, Jangan Salah Pakai Ya..

Apa sajakah? Berikut ulasannya seperti dilansir BeautyCrew, Kamis (7/12/2017).

 

Bagaimana trik mengeriting rambut?

Sebagian besar wanita rupanya penasaran akan trik mengeriting rambut. Banyak dari mereka yang menginginkan rambut bergelombang atau keriting ala Kate Middleton. Oleh karena itu, pertanyaan ‘Bagaimana trik mengeriting rambut’ menjadi yang paling dicari sepanjang tahun ini menurut Pinterest.

 

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagaimana cara meng-kontur wajah?

Kontur wajah ala Kim Kardashian rupanya juga menjadi pertanyaan yang meresahkan para wanita. Bila banyak yang beranggapan konturing wajah menjadi teknik mengaplikasikan make-up yang rumit, sejatinya cara tersebut bisa dilakukan secara sederhana.

 

BACA JUGA:

Ikuti Pola Makan Seperti Nabi Muhammad SAW, Jean Van Damme: Tidak Makan Babi Itu Sehat!

 

Bagaimana menata rambut pendek?

Potongan pendek menjadi salah satu gaya rambut yang paling digemari oleh para selebriti Hollywood. Seolah terinspirasi, para wanita banyak yang memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Namun, nyatanya mereka merasa kebingungan dengan trik menata rambut pendek. Inilah yang menyebabkan pertanyaan ‘Bagaimana menata rambut pendek?’ menjadi cukup populer di Pinterest.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini