Share

Kristen Bell Sungguh Jadi Orangtua Seutuhnya! Ini Bukti Foto-fotonya

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 196 1826836 kristen-bell-sungguh-jadi-orangtua-seutuhnya-ini-bukti-foto-fotonya-JSmmbf7v5p.jpg Kristen Bell dan perannya sebagai ibu (Foto:Instagram)
A A A

 

SEBAGAI seorang aktris dan istri dari Dax Shepard, Kristen Bell juga merupakan ibu dari dua putri Delta (2) dan Lincoln (4).

Meski tak begitu banyak kehidupan keluarganya terekspos, tapi Kristen adalah ibu yang peduli dengan anak-anaknya. Beberapa kali saat ditanya media tentang buah hatinya, Kristen selalu menunjukkan wajah ceria saat menjawab.

Popsugar, Kamis (7/12/2017), telah mengumpulkan beberapa foto dari Instgram Kristen, saat ia benar-benar tampak benar-benar menjadi orangtua seutuhnya.

BACA JUGA:

Kedekatan Ibu & Anak dalam Jepretan Foto Celebrity Photograher Diera Bachir

Jadi Elsa demi anak

Ketika anak meminta Kristen menjadi Princess Elsa untuk Halloween party. Kristen rela memakai konstum Elsa.

Pasrah nenerima keisengan anak

Di foto ini Kristen mengisahkan anak-anak memberikannya sampah-sampah mainan. Walau itu sampah, bagi ibu tetap indah yang penting anak berkreasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bikin popok anak

 

Popok model ini adalah hasil kreativitas seorang ibu, ketika di pesawat popok si kecil kebesaran, Kristen merelakan ikat rambutnya untuk mengencangkan popok bayinya.

Diprotes anak

Ini adalah outfit yang dikenakan Kristen di suatu pagi. Dengan pakaian ini ia diprotes si kecil karena penampilannya jelek.

BACA JUGA:

Lagu Havana Milik Camila Cabello pun Dinyanyikan "Ayam", Aksinya Pukau Netizen!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini