Share

Fans Apresiasi Penampilan Energik BTS Meski Terlihat Kelelahan

Nisrina Dliyaul Awliya, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 205 1826915 fans-apresiasi-penampilan-energik-bts-meski-terlihat-kelelahan-gJXuh1Scmz.jpg BTS (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Fans sangat mengapresiasi kerja keras boyband Bangtan Boys, atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTS. Apresiasi ini diberikan setelah mereka tahu idolanya itu terlihat sangat kelelahan di belakang panggung.

Melansir Allkpop Kamis, (7/12/2017). Baru-baru ini beredar foto dan video BTS di dunia maya, mereka terlihat sangat lelah. Postingan yang menghebohkan sekaligus membuat publik kagum tersebut diambil usai BTS mengisi acara 2017 MAMA di Hong Kong. Di mana pada saat itu BTS membawakan lagu terbaru mereka DNA, juga tiga lagu lainnya, MIC Drop Steve Aoki remix, Not Today, dan Cypher Pt 4. Boyband yang terdiri dari tujuh pria ini begitu bersemangat saat melakukan gerakan di atas panggung.

(Baca Juga: Lagu Lawas Jadi Bekal BCL Mainkan Suara Tokoh Animasi Wanita Muda)

(Baca Juga: Ikut Ormas, Vicky Shu Ingin Hidup Lebih Manfaat)

Penampilan BTS berlangsung hampir 20 menit. Foto di belakang panggung, setelah tampil, menunjukkan anggotanya yang sangat kelelahan karena penampilan yang hebat.

Setelah sukses dengan penghargaan-penghargaan yang membanggakan, nama BTS semakin melambung dan mendunia. Kesuksesan yang mereka raih hingga jadwal yang semakin padat membuat boy grup yang memulai debutnya pada 2013 ini kekurangan waktu untuk beristirahat.

Salah satu warganet berkomentar, "Saya sekarang mengerti mengapa mereka begitu populer di Amerika Mereka menari begitu bersemangat hampir sampai pada titik di mana tulang mereka terlihat seperti akan pecah. Tak heran mengapa mereka begitu lelah.”

Fans lain mengungkapkan banyak kekaguman dan memuji kelompok ini atas usaha dan kerja keras yang mereka lakukan untuk selalu menghibur penggemar. Banyak penggemar BTS juga memuji kelompok tersebut, menyebutkan bagaimana boyband ini telah berhasil di luar negeri dan dengan bangga mewakili Korea.

"Penampilan mereka benar-benar yang terbaik. Jika Anda ingin tahu mengapa BTS populer, tontonlah pertunjukan mereka di YouTube. Begitulah cara saya menjadi penggemar, Idols menyukai penghargaan mereka. Mereka benar-benar layak mendapatkannya," tulis akun-akun lainnya bangga.

BTS memasuki 10 grup paling diminati di Spotify pada 2017. Mereka meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan album terbarunya, "Love Yourself: Her" dan title track DNA. Menduduki urutan ke-9, idola K-Pop ini bersanding dengan artis populer Barat seperti Coldplay, Maroon 5, Red Hot Chili Peppers, dan banyak lagi.

Sebelumnya, BTS juga memecahkan rekor mereka sendiri untuk grup K-Pop chart tertinggi di Hot 100 Billboard dengan MIC Drop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini