Share

Kreatif! Chef Ini Sulap Sushi Jadi Aneka Fashion Items!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 298 1826512 kreatif-chef-ini-sulap-sushi-jadi-aneka-fashion-items-t8FtdkfC5j.jpg Sushi Nike (Foto: Instagram)
A A A

KREATIVITAS seseorang memang tidak ada batasannya, di mana dengan kreativitas dan ide brilian maka sesuatu yang menakjubkan bisa hadir dan mampu membuat orang lain berdecak kagum melihatnya.

Misal contohnya yang baru saja dilakukan oleh seorang juru masak spesial sushi bernama Yujia Hu ini. Diketahui, Yujia Hu merupakan seorang sushi chef yang berdomisili di Milan, Italia yang berhasil menyulap hidangan sushi menjadi sebuah karya seni yang unik yang sangat erat dengan gaya kehidupan kaum urban.

Bagaimana tidak menakjubkan? Melalui laman akun Instagram bernama retinaqube, Yujia Hu  berhasil menampilkan karya seni fashion items berupa replika sepatu sneakers dan streetwear outfit seperti jaket hoodie dan sweatshirt dari label Nike, Puma, dan lain-lainnya, yang semuanya dibuat hanya dengan bahan-bahan sushi seperti irisan daging ikan salmon, rumput laut (nori), dan nasi.

Disebutkan oleh akun tersebut, sosok Yujia Hu adalah seorang pemuda yang saat belia, tepatnya saat masih berusia 18 tahun berani meninggalkan kuliahnya dan masuk ke sekolah seni untuk mengelola restoran sushi milik keluarganya, kemudian lalu di sekolah tersebut Yujia pun mempelajari soal seni Sushi langsung dari master chef sushi.

Terkait karya seni fashion items dari sushi ini sendiri, disebutkan lebih jelas karena kecintaan Yujia terhadap musik hip-hop dan gaya hidup urban. Hingga berita ini ditulis, masing-masing foto karya seni sushi berbentuk tampilan sepatu sneakers dan streetwear outfit yang terpampang di laman akun Instagram resmi Yujia (theonigiriart) Yujia ini sudah mendapatkan ribuan likes dari para netizen pengguna sosial media Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini