Share

Tepergok Bareng Billy Syahputra ke Singapura, Status Pernikahan Hilda Vitria Dipertanyakan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 33 1826723 kepergok-bareng-billy-syahputra-ke-singapura-status-pernikahan-hilda-vitria-dipertanyakan-2M5yH8PCvp.jpg Billy dan Hilda (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria perlahan mulai terungkap, namun sekaligus memperkeruh kejelasan hubungan keduanya dengan aktor Kriss Hatta. Saat foto Billy dan Hilda terungkap di akun gosip, hubungan itu pun jadi dipertanyakan lagi.

- Baca Juga: Tak Terlalu Mengurusinya, Billy Lupa Nama Musala Peninggalan Olga Syahputra

Bagaimana tidak, Billy berpose seakan dirinya memang sudah sangat dekat dengan Hilda. Di akun gosip belum lama ini, adik mendiang Olga Syahputra ini ketahuan bergaya-gaya lucu ketika tengah berada dekat dengan Hilda, dan diklaim tengah berada di Singapura.

 

Ada pula satu foto saat Billy tengah nyaman menyandarkan lengannya di bahu Hilda. Keduanya kompak memakai kacamata dan berpakaian santai layaknya tengah menikmati keberadaan satu sama lain.

Meski foto itu terkesan dipotong, namun banyak yang sekarang mempertanyakan hubungan Hilda dengan Kriss Hatta. Diketahui, Kriss sempat mengaku sudah menikah dengan wanita bertubuh seksi itu dan menghujat Billy, tapi tidak bisa membuktikan pernikahannya. Sebaliknya, Hilda tidak mengaku dirinya pernah menikah dengan Kriss.

Yang jelas, banyak yang menyayangkan hubungan mereka tersebut. Apalagi, Billy sering terlihat bersama wanita lain yang dianggap lebih pantas untuknya, terlebih karena statusnya yang lebih jelas. Warganet pun menilai, setidaknya Billy dan Hilda harus memperjelas hubungan mereka sebelum bermesraan satu sama lain.

“Ngikutin billy dari awal muncul sampai sekarang rasanya greget kalau sama cewek ini, mending sama cleo dari pada ini,” tulis seorang warganet.

 

“Ini bkan yg istrinya kriss hatta mom?” tulis warganet lain.

Sementara itu, ada yang lebih memilih menikmati tubuh seksi Hilda. Sayangnya, profil Instagram Hilda dipasang ke mode privat sehingga tidak semuanya bisa melihat. Tapi beberan di akun gosip itu justru bikin beberapa warganet memuji Billy karena memilih wanita yang seksi, bahkan dibanding-bandingkan dengan Kylie Jenner, dan tidak paham siapa sebenarnya sosok Hilda.

- Baca Juga: Sungkeman Jadi Momen Pengampunan Dosa bagi Billy Syahputra

ya ampun kukira kylie,” tulis seorang warganet.

“Bulet juga yah pilihannya si billy,” tulis warganet lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini