Share

Lewat Lagu Bang Jono, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Lakukan Kolaborasi Bareng di Panggung ADI 2017

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 07 Desember 2017 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 598 1827025 lewat-lagu-bang-jono-via-vallen-dan-ayu-ting-ting-lakukan-kolaborasi-bareng-di-panggung-adi-2017-Ra4sJkxcMQ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Twitter MNCTV)
A A A

JAKARTA – Dua pedangdut papan atas Tanah Air yakni Ayu Ting Ting dan Via Vallen kini tengah menjadi perbincang publik. Terlebih dengan persaingan keduanya dalam belantika musik dangdut Tanah Air. Apalagi paras cantik, dan alunan suara khas keduanya mampu membuat tubuh bergoyang. Lantas bagaimana jadinya bila kedua pedangdut cantik ini melakukan kolaborasi, tentu menjadi menarik bukan?

Ya, lewat tembang Bang Jono, keduanya melakukan sebuah kolaborasi dalam panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dihelat di halaman stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (7/12/2017). Meski Ayu Ting Ting hanya bernyanyi lewat layar yang terpampang di atas panggung, sontak membuat kolaborasi keduanya begitu apik.

(Baca Juga: Tim Bebi Suguhkan Performa Fantastis di The Voice Kids Indonesia Season 2)

(Baca Juga: Ada KDRT dan Tak Pernah Terima Nafkah, Gracia Indri Kekeuh Ingin Cerai)


Tak hanya itu, suara kedua pedangdut ini pun tampak terdengar padu sehingga membuat penonton terhipnotis serta bergoyang.

Sementara itu, ADI 2017 tentunya sangat mengapresiasi para musisi dangdut Tanah Air dengan memberikan berbagai penghargaan kategori seperti Lagu Dangdut Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo wanita Terpopuler, Kategori Penyanyi dangdut Pendatang Baru dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Anugerah Dangdut Indonesia 2017 dibuka dengan penampilan Via Vallen, Cita Citata, Inul Daratista hingga Trio Macan. Sebelumnya Trio Macan, Inul Daratista dan Cita Citata sudah terlebih dulu melakukan kolaborasi lewat single Edan Turun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini