Share

Ditanya Soal Kehamilan, Vicky Shu: Doakan Saja

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 08 Desember 2017 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 33 1827401 ditanya-soal-kehamilan-vicky-shu-doakan-saja-MAdxnDOvSn.jpg Vicky Shu (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Rumor kehamilan Vicky Shu semakin mencuat, setelah mengalami beberapa perubahan dari dirinya. Bahkan belum lama ini Vicky Shu mengalami kenaikan berat badan.

- Baca Juga: Ditanya soal Bulan Madu, Vicky Shu Ngebet ke Eropa Sedangkan Suami Ingin ke Labuan Bajo

"Jadi memang kalau ngerasa ciri aneh adalah tiba-tiba badan aku naik. Sedangkan aku tuh olahraga terus," kata Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, ketika ditanya para awak media tentang tanda-tanda kehamilan tersebut, wanita asal Cilacap itu malah hanya meminta doa.

"Didoain saja. Aku kalau belum 4 bulan, belum berani, takut pamali," sambungnya.

Sementara itu, untuk punya momongan sendiri, agaknya Vicky Shu menganggapnya sebagai suatu rezeki dari Allah. Bahkan bila diberikan momongan secepatnya, tentu menjadi kabar bahagia baginya.

Bukan rahasia lagi, Vicky Shu memang tidak menunda-nunda untuk segera mendapatkan momongan. Bahkan ia ingin mendapatkan momongan secepatnya.

"Kalau aku sih itu rezeki ya, Allah mengizinkan secepatnya, ya secepatnya. Karena itu rezeki, terus juga memang uda pengen. Insya Allah didoain ya semuanya," tandasnya.

- Baca Juga: Satu Bulan Menikah, Vicky Shu Kerap Bercanda dengan Suami: Kita Sudah Nikah Nih!

Sebaga informasi, Vicky Shu dan Ade Imam resmi menikah pada 23 September 2017 lalu. Ikatan janji suci keduanya diresmikan di salah satu tempat fenomenal dan terkenal di dunia yakni Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini