Share

Kerja saat Malam Tahun Baru, Indra Bekti Sewa Apartemen demi Dekat Keluarga

Sumarni, Okezone · Jum'at 08 Desember 2017 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 33 1827539 kerja-saat-malam-tahun-baru-indra-bekti-sewa-apartemen-demi-dekat-keluarga-tZDIogkagS.jpg Indra Bekti dan Dilla (Foto: Dudit/Okezone)
A A A

JAKARTA - Malam pergantian tahun boleh dikatakan sebagai ajang aji mumpung bagi setiap presenter maupun musisi Tanah Air. Terbukti Indra Bekti memilih bekerja mengisi program acara salah satu televisi swasta ketimbang bersantai.

Suami Aldilla Jelita ini tidak pikir panjang saat ditawarkan ngehost oleh salah satu stasiun televisi swasta di malam puncak tahun baru. Pernyataan tersebut diungkapkan Bekti saat dijumpai di kawasan Central Park, Grogol, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Irfan Hakim Gugup Terpilih Jadi Juru Pantun Lamaran Raditya Dika)

(Baca Juga: Di Pulau Sumba, Ge Pamungkas Hampir Tenggelamkan Angie Ang)

"Tahun baru kayaknya sih ambil kerjaan di salah satu TV swasta," katanya kepada pewarta pada Jumat (8/12/2017).

Sudah menjadi rutinitas bapak tiga orang anak ini bergelut dengan pekerjaan di momen yang biasanya di habiskan bersama keluarga itu. Namun alih-alih merasa sedih, Bekti rupanya tetap bisa mengakalinya.

Terkadang setelah ngehost, ia menyewa hotel ataupun apartemen guna menghabiskan waktu bareng istri dan anak-anak. Hal ini dipilih agar memperoleh suasana yang lebih berbeda di penghujung tahun.

"Alhamdulillah pada saat tahun baru bersama-sama sih. Habis kerja terus langsung pulang. Kita bersama-sama rayakan tahun baru," papar Bekti.

"Kemarin itu biasanya kita sambil kerja sambil liburan juga. Bareng keluarga sewa apartemen dan hotel dan jalan-jalan sekitar," imbuhnya.

Pasalnya, pria 39 tahun ini tahu betul pada momen akhir tahun sejumlah lokasi destinasi wisata akan dipadati pengunjung. Belum lagi terjadi kemacetan di mana-mana. Alangkah baiknya apabila tinggal di Ibu Kota dan pergi liburan masih bisa dilakukan di lain waktu.

"Karena high season dan stay dulu di Jakarta. Baru selesai itu kita jalan-jalan pas udah low season," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini