Share

Resolusi 2018 Indra Bekti, Ingin Berangkat Haji Bareng Istri

Sumarni, Okezone · Jum'at 08 Desember 2017 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 33 1827585 resolusi-2018-indra-bekti-ingin-berangkat-haji-bareng-istri-hfN7FW7ppv.jpg Indra Bekti (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor peran Indra Bekti mempunyai target terbesar untuk tahun mendatang. Bapak tiga orang anak ini bercita-cita ingin menunaikan ibadah haji bersama sang istri tercinta, Aldilla Jelita.

- Baca Juga: Kriteria Pahlawan Zaman Now, Indra Bekti: Yang Bisa Menginspirasi Banyak Orang

Rupanya sudah sejak lama Bekti berharap bisa melaksanakan rukun islam yang kelima. Ia ingin menyempurnakan ibadah juga meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta lewat haji nanti.

"Resolusi 2018 ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, ingin naik haji. Bisa bareng istri naik hajinya," doa Indra Bekti saat ditemui di Mal Central Park, Grogol, Jakarta Pusat pada Jumat (8/12/2017).

Tidak hanya itu, teman duet Dewiq dalam lagu Bete ini juga mempunyai tujuan mulia lain di 2018. Selain menggalang dana untuk membangun sekolah di Sambas, Kalimantan Barat dan Biak, Papua, Bekti juga akan membentuk Academy Presenter.

Pria 39 tahun ini siap menyediakan wadah bagi orang-orang yang berniat terjun di industri hiburan khususnya di bidang presenter lewat proyek kali ini.

"Terus resolusinya wujudin sekolah. Ada Inbek Academy nanti sekolah presenter, sekolah entertainmentlah pokoknya. Terus juga bangun sekolah di Sambas dan Biak," sambungnya.

Kurangnya fasilitas pendidikan yang memadai nyatanya membuat hati Bekti tergugah. Bersama rekan artis, pemain Get Married 2 ini akan merenovasi tempat belajar agar lebih layak dipergunakan.

Di daerah tersebut boleh dibilang jarak antara sekolah dengan rumah warga cukup jauh. Para siswa pun harus menempuh perjalanan yang memakan waktu lama. Dan kondisi sekolah mereka dalam keadaan memprihatinkan.

"Dari foto-foto tersebut dikasih lihat ke kita dan video membuat kita tergugah untuk menempuh ke sekolahnya dan sekolahnya udah enggak memadai dan bocor pintunya rusak," cerita Indra Bekti .

- Baca Juga: Indra Bekti hingga Raffi Ahmad Ikut Gerakan Amal Bangun Sekolah di Pelosok

"Terus alat pendukungnya udah enggak ada jadi butuh banget lokasinya lebih dekat sama perumahannya mereka. Kita membuat PAUD. Jadi kayak TK tambahan bermain mereka itu yang akan kita bahas," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini