Share

Dhea Annisa dan Angga Yunanda Sebut Penggemar Chrisye Tak Terikat Waktu

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 11 Desember 2017 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 10 206 1828212 dhea-annisa-dan-angga-yunanda-sebut-penggemar-chrisye-tak-terikat-waktu-pF3oydOS7C.jpg Dhea Annisa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Dhea Annisa dan Angga Aldi Yunanda menjadi bagian dari penggemar Chrisye. Para pemain sinetron Pura Pura Haji tersebut bahkan masih setia mendengarkan tembang-tembang hits pria yang wafat pada usia ke-57 tahun.

Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan

Menurut Dhea, penggemar Chrisye tak terikat waktu. Sehingga tak heran jika film terkait perjalanan hidup sang legendaris tersebut layak ditonton segala usia.

"Om Chrisye itu sudah lama banget dan sampai sekarang masih tetap tahu lagu-lagu Om Chrisye," terang Dhea di Plaza Atrium, Jakarta Pusat pada Minggu 10 Desember 2017.

"Saya aja masih tahu padahal saya umurnya 17 tahun. Jadi legendaris banget om Chrisye," imbuh Angga.

Angga dan Dhea baru saja menyapa penggemarnya dengan menggelar nonton bareng film Chrisye. Disana dua remaja ini menemukan tambahan semangat untuk tetap melanjutkan karier di industri hiburan.



Film karya MNC Pictures ini menggambarkan perjuangan Chrisye untuk tetap berkarier meskipun tantangan yang ditemukan tidak sederhana. Salah satunya adalah faktor keluarga yang sempat tak setuju dengan pilihan bapak empat orang anak tersebut terjun di dunia tarik suara.

Baca Juga: Kamera Hilang dan Tak Diganti Perusahaan Ekspedisi, Pihak Dea Annisa: Kan Konyol Jawabannya

Selain ceritanya yang menarik, akting penggemar juga dinilai Dhea Annisa layak mendapatkan apresiasi tinggi. Vino G Bastian dan Velove Vexia sukses menyihir para penonton dengan gaya akting yang tak biasa.

"Keren banget kayak ngelihat om Chrisye. Pembawaannya itu bagus banget kayak enggak kelihatan Vinonya dan itu bikin aku nangis," pungkas dara berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini