Share

Kehidupan Chrisye Bikin Dhea Annisa dan Angga Aldi Yunanda Semangat Berkarier

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 11 Desember 2017 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 10 206 1828217 kehidupan-chrisye-bikin-dhea-annisa-dan-angga-aldi-yunanda-semangat-berkarier-LqzyJjSKUo.jpg Angga Aldi Yanda dan Dhea Annisa (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Dhea Annisa dan Angga Aldi Yunanda mengajak para penggemar menyaksikan film Chrisye pada Minggu 10 Desember 2017. Dua selebriti Tanah Air tersebut mengaku mendapatkan banyak pembelajaran dari film yang dibintangi Vini G Bastian dan Velove Vexia itu.

Salah satunya adalah semangat untuk terus berkarier tanpa memperdulikan halangan dan tantangan yang pasti ditemui. Dhea juga menuturkan bahwa cara Chrisye untuk terus menapaki karier sebagai musisi patut diapresiasi.

"(Pengalam Chrisye) bagaimana cara menjadi musisi itu keren banget," terangnya di Plaza Atrium, Jakarta Pusat.

"Kalau menurut aku om Chrisye itu keren banget jadi pembelajaran juga ngelihat perjalanan hidup juga berat dan enggak pantang menyerah," imbuh Angga.

Baca Juga: Perankan Sosok Chrisye, Berapa Lama Vino G. Bastian Mendalami Peran?

Perjalanan hidup dan pengalaman spiritual Chrisye dituangkan dalam film yang digarap Rizal Mantovani. Suami Damayanti Noor tersebut nyatanya mengalami proses yang cukup panjang dan naik turun sebelum akhirnya dikenal sebagai pria berpengaruh di industri musik.



Bagi Dhea, naik turun dalam karier menjadi hal yang wajar. Dara berusia 21 tahun ini mengaku pernah mengalami hal yang sama bahkan rasa jenuh sehingga memilih untuk melakukan aktivitas di luar profesinya di dunia keartisan.

"Pasti pernah ada kayak aku saat titik bosan , pernah hilang satu tahun dikarenakan sekolah di Korea tapi begitu sudah balik ke Indonesia kangen lagi buat main film. Pasti semua orang ada masa breakdown lah," ujarnya.

Baca Juga: Film Chrisye Kini Tersedia Teks Bahasa Bagi Komunitas Difabel

Lahir pada tahun 1996, Dhea Annisa ternyata tak asing dengan lagu-lagu Chrisye yang populer sejak tahun 70-an. Sampai detik ini, pemain film Ghost Diary tersebut bahkan masih setia mendengarkan tembang-tembang hits pria yang wafat dalam usia ke - 57 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini