Share

Cantiknya Tunangan Raditya Dika, Anissa Aziza Berkebaya Warna Turquoise di Momen Pertunangan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 11 Desember 2017 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 194 1828462 cantiknya-tunangan-raditya-dika-anissa-aziza-berkebaya-warna-turquoise-di-momen-pertunangan-W3CnocIuOa.jpg Cantiknya Anissa Aziza berkebaya (Foto: @aldiphoto)
A A A

PERASAAN bahagia tengah meliputi perasaan pasangan Raditya Dika dan sang kekasih, Anissa Aziza. Ya, pada Jumat 8 Desember 2017 lalu, pasangan tersebut telah resmi bertunangan. Sejumlah foto resmi keduanya pun telah beredar di akun Instagram pribadi masing-masing.

Lantas, seperti apa penampilan Raditya Dika dan Anissa Aziza dalam momen bahagia mereka?

Anissa Aziza menjatuhkan pilihan warna biru turquoise berbahan lace dengan detail peplum di bagian bawahnya. Aksen payet tampak memenuhi seluruh permukaan kebaya berpotongan modern tersebut. Anissa memasangkan kebaya dengan kain corak berwarna senada.

(Foto: @anissaaziza/Instagram)

Penampilan Anissa terlihat semakin feminin dan anggun dengan rambut yang ditata sanggul modern. Aksesori rambut berbentuk bunga warna putih tampak tersemat cantik. Untuk riasan wajahnya, perempuan berambut panjang itu memilih riasan natural dengan lipstik warna nude kreasi penata rias Yunita Alfia.

(Foto: @yunitamakeup/Instagram)

Sementara, Raditya Dika terlihat gagah dalam balutan kemeja putih, celana coklat muda, dan jas berwarna biru muda. Pemilihan jas warna biru muda tampak cocok dikenakan Raditya Dika lantaran memberi kesan cerah saat prosesi lamaran yang dilaksanakan pada di siang hari tersebut.

(Foto: @aldiphoto/Instagram)

Dalam satu momen, terlihat Raditya menambahkan ulos warna merah marun yang disampirkan pada bahu kanannya. Seperti diketahui, Raditya Dika memang berdarah Batak dengan marga Nasution. Tak heran bila ia dan beberapa keluarga besar yang hadir tampak mengenakan kain ulos di bahu mereka.

Kedua keluarga besar Raditya Dika dan Anissa Aziza memang tampak memilih warna biru sebagai busana mereka. Kendati demikian, warna biru yang dipilih dua keluarga besar tampak berbeda.

Baca Juga:

Keluarga besar Anissa tampak mengenakan seragam bernuansa biru turqouise, namun dengan desain yang berbeda. Begitu pula dengan para sahabat Anissa, yang juga tampak cantik dengan warna kebaya senada.

(Foto: @aldiphoto/Instagram)

Sedangkan, keluarga Raditya Dika memilih kompak menggunakan busana warna biru muda. Well, selamat ya untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini