Share

Bukan Cuma Song Song Couple, Ini Pasangan Terpanas Korea Sepanjang 2017

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 11 Desember 2017 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 33 1828377 bukan-cuma-song-song-couple-ini-pasangan-terpanas-korea-sepanjang-2017-VvOqQw1yJo.jpg Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk (Foto: Koreaboo)
A A A

SEOUL - Seperti drama Korea, industri hiburan Negeri Ginseng tahun ini juga penuh dengan cerita romantis pasangan-pasangan yang dimabuk asmara. Ada banyak pasangan yang akhirnya mengumumkan hubungan cinta mereka. Ada yang langsung berlanjut ke jenjang pernikahan, tapi ada pula yang putus karena berbagai alasan.

Nah, dari sekian banyak pasangan tersebut, lima couple di bawah dianggap bisa dibilang adalah yang paling menghebohkan. Lima pasangan itu adalah:

1.Lee Min Ho & Suzy

(Foto: Soompi)

Salah satu pasangan yang paling difavoritkan, yakni Lee Min Ho dan Suzy akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada akhir 2017 ini. Kabar buruk itu diumumkan agensi masing-masing pada 16 November 2017.

MYM Entertainment dan JYP Entertainment hanya membenarkan kabar putus Min Ho dan personel miss A itu. Tapi mereka tak membeberkan apa lasan pasangan selebriti ini putus setelah 3 tahun pacaran. Banyak yang meyakini jika salah satu penyebab mereka putus adalah karena Min Ho sedang wajib militer (wamil).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Lee Jun Ki & Jeon Hye Bin

(Foto: Dramafever)

Setelah berkali-kali diterpa gosip pacaran, dua artis yang dinaungi Namoo Actors itu akhirnya mengonfirmasi jika mereka memang pasangan kekasih pada 4 April 2017. Jun Ki dan Hye Bin ternyata diam-diam sudah pacaran selama dua tahun.

Konfirmasi hubungan Jun Ki dan Hye Bin ini sejatinya tidak mengejutkan karena keduanya sudah sering digosipkan bersama. Namun gosip itu selalu mereka bantah sebelumnya.

Sayangnya, jalinan asmara Jun Ki dan Hye Bin harus kandas di tengah jalan. Tak lama setelah mengumumkan hubungan asmara mereka, Namoo Actors mengatakan jika keduanya sudah putus pada 25 Agustus 2017. Meski agensi menyatakan mereka putus karena terlalu sibuk, tapi banyak yang meyakini jika perpisahan mereka tak lepas dari respon negatif dari fans keduanya.

3. Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung

(Foto: Allkpop)

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung mungkin merupakan pasangan muda yang paling dicintai oleh publik Korea saat ini. Karena itu, begitu YG Entertainment mengumumkan jika Joo Hyuk dan Sung Kyung pacaran pada Maret 2017, fans di seluruh dunia langsung gembira luar biasa.

YG mengumumkan jika Sung Kyung dan Joo Hyuk pacaran setelah lama kenal sejak sama-sama menjadi model di agensi yang menaungi BIGBANG itu. Pertemanan mereka berubah jadi jalinan asmara setelah sama-sama membintangi Weighlifting Fairy Kim Bok Joo.

Tapi, sayangnya, kisah mereka tak berjalan lama. Belum sampai setahun pacaran, Joo Hyuk dan Sung Kyung dikonfirmasi sudah putus. Saat mengumumkan kabar buruk itu, YG tak menyampaikan apa alasan kandasnya perjalanan cinta Joo Hyuk dan Sung Kyung.

4. Hyeri & Ryu Jun Yeol

(Foto: Dramafever)

Hyeri dan Ryu Jun Yeol boleh saja tak menjadi pasangan di serial Reply 1988. Tapi, mereka adalah pasangan kekasih di kehidupan nyata. Terbongkarnya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol tersebut terungkap dari kicauan Dispatch.

Dengan bukti yang diberikan Dispatch, agensi pun tak bisa berkilah dan membenarkan gosip tersebut. C-JeS Entertainment mengumumkan jika Jun Yeol belum lama pacaran dengan Hyeri.

Kedua agensi terus menyebut jika Hyeri dan Jun Yeol masih dalam tahap awal, bahwa mereka belum lama pacaran, tapi tak menyebutkan secara jelas kapan tepatnya mereka mulai berkencan. Tapi menurut sumber, Hyeri dan Jun Yeol mulai menyimpan perasaan spesial pada satu sama lain tak lama setelah kerja sama mereka di Reply 1988.

5. Song Joong Ki & Song Hye Kyo

(Foto: Dramafever)

Bicara tentang couple terpanas 2017 tak akan lengkap tanpa menyebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah fans tak henti meminta mereka pacaran usai melihat chemistry keduanya di Descendants of the Sun, Joong Ki dan Hye Kyo akhirnya mengaku mereka adalah sepasang kekasih pada awal Juli 2017. Pengumuman ini langsung disambut fans mereka di seluruh dunia.

Tak hanya mengumumkan sudah pacaran sejak syuting Descendants of the Sun, Songsong Couple juga mengatakan jika mereka akan menikah pada 31 Oktober. Pernikahan yang digelar tertutup itu terasa seperti Royal Wedding Korea Selatan karena besarnya antusiasme yang diberikan oleh fans maupun media.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini