Share

Punya Ikatan Spesial, Ibunda Restui Hubungan Justin Bieber Bersama Selena Gomez

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 11 Desember 2017 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 33 1828392 punya-ikatan-spesial-ibunda-restui-hubungan-justin-bieber-bersama-selena-gomez-k6sjY0RlGC.jpg Justin Bieber (Foto: Backgrid)
A A A

LOS ANGELES – Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez mendapat restu dari ibunda solois asal Canada tersebut. Pattie Mallette, ibunda Justin ternyata sangat senang putranya bisa kembali menjalin cinta dengan Selena.

Dalam wawancara dengan majalah People, Mallettte mengaku sangat menyukai Selena. Mallette bahkan mengklaim jika dirinya dan pelantun Wolves tersebut memiliki ikatan spesial.

Baca Juga: Makin Serius! Mesranya Ciuman Selena Gomez dan Justin Bieber Hot Banget

“Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena dia (Justin) tak menceritakan semuanya. Tapi aku mencintainya (Selena),” kata Mallette dilansir Entertainment Tonight Online, Senin (11/12/2017).

Dia melanjutkan, “Aku mendukung semuanya. Jika dia mencintainya, aku mencintainya. Dan aku sudah bertemu dengannya dan kami punya sebuah hubungan yang spesial. Jadi aku pikir dia (Selena) sangat berharga. Aku tak bisa benar-benar bicara tentang hubungan mereka. Itu antara mereka.”

Meski Justin tak banyak bercerita tentang hubungannya dan Selena, tapi Mallette melihat jalinan cinta mereka membawa dampak positif pada Justin. Secara tersirat Mallette mengatakan jika Justin kini jadi bisa terkontrol dengan keberadaan Selena di sisinya.

“Aku pikir, siapa pun yang memiliki cinta sejati dalam hidupnya akan lebih seimbang dan masuk akal. Aku pikir kadang ada banyak kebingungan dan kepura-puraan di dunia Hollywood ini. Jadi, sangat penting bagi kita untuk menemukan seseorang yang benar-benar peduli dan setia pada kita,” tutur Mallette.

Jika restu telah datang dari keluarga Justin, tidak demikian dengan pihak Selena. Hingga bulan lalu, keluarga Selena masih belum bisa menerima kembali Justin. Mereka masih merasa sakit hati atas apa yang dilakukan Justin kepada penyanyi 25 tahun itu ketika dulu keduanya putus.

“Justin adalah seorang manusia yang keji dan tak akan pernah diterima oleh kami. Selama dia (Selena) masih bicara dengannya dalam cara apa pun, itu tak hanya tidak menghormati orang-orang di sekitarnya, tapi juga tak menghormati dirinya sendiri,” ujar salah seorang anggota keluarga Selena sumber November lalu.

Baca Juga: Yaah, Selena Gomez dan Justin Bieber Ternyata Tak Rayakan Thanksgiving Bersama

Oleh karena itu, Selena berusaha keras untuk memperbaiki hubungan keluarganya dengan Justin. Meski demikian, mantan kekasih The Weeknd itu tak ingin mengambil langkah terburu-buru. Selena ingin memberikan ruang kepada keluarganya untuk bisa terbiasa lagi dengan kehadiran Justin.

“Selena sangat ingin dia memperbaiki kerusakan hubungan keluarga mereka dengan menunjukkan pada semua orang bagaimana dia telah tumbuh, berubah, dan lebih dewasa,” kata seorang sumber. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini