Share

Sakit Hati, Via Vallen Layangkan Somasi ke MUA Ayu Ting Ting

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 11 Desember 2017 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 33 1828403 sakit-hati-via-vallen-layangkan-somasi-ke-mua-ayu-ting-ting-b6iNONM5gS.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen melayangkan somasi pada Make-up Artis (MUA) Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos. Melalui Insta Story beberapa hari yang lalu, Via Vallen mengaku sakit hati dengan komentar pedas Reyza Carlos yang dilontarkan di media sosial. Selain itu, dara berdarah Jawa ini juga menyebut pihak keluarga serta penggemarnya mengalami hal yang sama.

Via Vallen tak ingin langsung menempuh jalur hukum untuk terkait rasa sakit hatinya ini. Ia memberikan waktu selama tiga hari kepada Reyza Carlos untuk meminta maaf dan menyelesaikan konflik tersebut dengan jalur damai.

(Baca Juga: Dimintai Keterangan soal Leticia Tanpa Izin, Anji Meradang)

(Baca Juga: Punya Ikatan Spesial, Ibunda Restui Hubungan Justin Bieber Bersama Selena Gomez)

Pihak Via Vallen mengaku terbuka dengan Reyza Carlos jika berniat menempuh jalur damai. Tentu saja ada tenggang waktu yang diberikan pedangdut bernama lahir Maulidia Octavia tersebut.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia. Smga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik,ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sebenarnya, ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via di Insta Story belum lama ini.

Surat somasi Via juga diunggah di salah satu akun gosip. Di situ tertulis bahwa pihak wanita kelahiran Surabaya, 26 tahun silam tersebut siap membawa kasus tersebut ke ranah hukum jika tidak ada itikad baik dari pihak Reyza Carlos.

"Bahwa dengan adanya tersebut kami mohon kepada pemilik akun instagram "REYZACARLOS" berikut beritikad baik untuk menyelesaikan persoalan secepatnya dan memberikan kejelasan kepada kami sebaiknya persoalan tersebut selambat-lambatnya 3 × 24 jam setelah surat ini dikirimkan, sebelum kami selesaikan secara ketentuan hukum yang berlaku baik upaya pidana maupun perdata," bunyi dari bagian surat somasi Via Vallen.

Popularitas Via Vallen dan Ayu Ting Ting memang kerap diperbincangkan warganet di media sosial. Padahal keduanya sempat mengaku memiliki hubungan yang baik meskipun tidak sering berjumpa.

Via Vallen dianggap menjadi saingan berat Ayu Ting Ting yang telah lebih dulu terjun di industri musik dangdut. Kemenangan dua pedangdut tersebut di beberapa ajang penghargaan juga sering menyulut emosi dan saling sindir dari penggemar masing-masing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini