Share

Sehun EXO Telanjang Dada Hiasi Cover Majalah Fashion Pria

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 194 1829186 sehun-exo-telanjang-dada-hiasi-cover-majalah-fashion-pria-O3v8iBsrNJ.jpg Sehun EXO hiasi sampul majalah Leon (Foto: Allkpop)
A A A

TAHUN 2017 belum lagi habis, namun anggota termuda dari boygroup ternama asal Korea Selatan, EXO yakni Sehun sudah memastikan diri tampil di sampul halaman depan sebuah majalah fashion dan lifestyle pria untuk edisi tahun 2018 mendatang.

Yup, bersama dengan Kai dan Chanyeol, Sehun memang merupakan salah satu personel EXO yang memiliki status sebagai fashionista. Ia tidak hanya kerap menghadiri berbagai acara fashion mulai dari pekan mode hingga opening flagship store rumah mode mewah, akan tetapi juga rajin wara-wiri di berbagai majalah fashion dan lifestyle, baik majalah Korea ataupun di luar Korea.

Seperti disitat Allkpop, Selasa (12/12/2017) selain disibukkan dengan jadwal tur konser 'EXO Planet #4 - The EℓyXiOn bersama tujuh anggota EXO lainnya, Sehun ternyata masih menyempatkan diri melakukan pemotretran fashion untuk majalah Leon edisi Januari 2018.

Tampil di sampul halaman depan majalah fashion dan lifestyle khusus pria ini, pria tampan kelahiran 1994 ini tampil cukup 'berani' dengan bergaya topless alias telanjang dada. Sehun hanya mengenakan jaket berwarna kuning mustard yang bagian depannya sengaja dibuka begitu saja, sehingga bagian dadanya yang bidang dan otot perutnya yang six pack bisa terlihat jelas. Dalam pemotretan pictorial ini, Sehun diketahui memang sengaja menampilkan youth and sexy dalam tema youthful sentiment yang diusung oleh majalah Leon.

Baca Juga:

Tidak hanya di bagian sampul halaman depan, dalam foto-foto lainnya yang dirilis resmi oleh Leon, Sehun yang dibalut long coat dan baseball jacket juga tidak ragu untuk membuka bagian depan jaketnya sehingga kembali dada dan six packs nya yang seksi bisa terlihat dengan jelas. Rasanya wajar jika Sehun dengan percaya diri memamerkan tubuh atletis nan fit dengan dada bidang dan perut berototnya tersebut sebagai hasil dari upaya kerasnya menjalani diet ketat dan rutinitas olahraga, untuk menepati janjinya saat konser kepada para penggemar EXO, EXO-L.

Bagaimana Girls? Jadi gagal fokus tidak melihat paras tampan, perut six packs serta dada bidang salah satu penari utama EXO ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini