Share

Setelah 14 Tahun, Goo Hye Sun Hengkang dari YG Entertainment

Siska Maria Eviline, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1828961 setelah-14-tahun-goo-hye-sun-hengkang-dari-yg-entertainment-tcIXwwqMAb.jpg Goo Hye Sun (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Bintang Boys Over Flowers, Goo Hye Sun, akhirnya meninggalkan YG Entertainment setelah bersama selama 14 tahun. Hal itu diumumkan YG Entertainment melalui pernyataan resminya, pada Selasa (12/12/2017).

"YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keputusan Goo Hye Sun, yang telah bersama kami selama 14 tahun, dan sepakat untuk tak memperbaharui kontraknya," ungkap YG Entertainment dalam keterangan resminya.

(Baca Juga: Virgoun Masih Kukuh, Vidi Aldiano Mulai Merosot dari Chart Music on Dahsyat)

(Baca Juga: Ada Lagu Yuni Shara di Playlist Favorit, Raffi Ahmad Tersipu Malu)

Agensi yang didirikan Yang Hyun Suk itu menambahkan, "YG berharap yang terbaik untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kegiatan baru Goo Hye Sun. Dan kami akan selalu mendukungnya di masa depan."

Pada November 2014, dalam wawancaranya dengan Newsen, Goo pernah menegaskan bahwa ia tak berencana meninggalkan YG Entertainment.

"Aku dan Yang Hyun Suk tak terlalu memedulikan apakah kami bersama atau tidak (di masa depan). Namun, hingga saat ini aku tak punya rencananya untuk meninggalkan agensi. Faktanya, aku masih di sini sekarang," katanya kala itu.

Goo mengungkapkan, dia peduli dengan segala hal yang menyangkut YG Entertainment karena berada di dalamnya cukup lama. Saat itu, menurut Goo, dia hanya tak ingin hubungan yang merugikan dengan YG Entertainment.

"Ini sama seperti aku tak bisa meninggalkan rumah yang telah aku huni cukup lama. Atau, seperti aku tak bisa meninggalkan anjing yang telah kupelihara selama ini. Aku merasa berat meninggalkan sesuatu yang mana aku telah terbiasa dengannya," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari istri Ahn Jae Hyun itu mengenai kariernya di masa depan. Kemunculan terakhir Goo di layar kaca adalah saat memerankan drama You're Too Much yang habis masa tayang pada akhir Agustus 2017.

Sama seperti drama sebelumnya, Blood, dalam drama besutan Bark Ho Min ini kualitas akting Goo juga menuai kritik pedas netizen. Di pertengahan syuting, aktris 33 tahun itu memilih mundur karena alasan kesehatan. Dia diketahui mengidap syok anafilaksis yang membuatnya dirawat cukup lama pada Maret 2017.

Perannya dalam You're Too Much kemudian digantikan oleh aktris Jang Hee Jin yang secara perlahan mengangkat rating drama itu ke angkat dua digit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini