Share

Tayang Awal 2018, Insidious 4 Bakal Kuak Masa Lalu Tokoh Elise Rainier

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1828987 tayang-awal-2018-insidious-4-bakal-kuak-masa-lalu-tokoh-elise-rainier-05nJ9jQ9S6.jpg Insidous 4 (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES – Elise Rainier harus berhadapan dengan masa lalunya yang traumatis dalam serial terbaru film Insidious. Di seri keempat ini, ia harus mengurus kasus yang rupanya terjadi di lingkungan yang ia tinggali saat kecil, sekaligus menjadi bagian dari ceritanya pribadi.

Menurut trailer yang tersebar, Elise menerima kasus dari orang yang kebetulan tinggal di rumah masa kecilnya. Sejenak ia pergi dari lingkungan keluarga Lambert untuk menangani kasus yang terjadi di kota Five Keys itu. Akhirnya selain menangani kasus, Elise berniat menghentikan kutukan dan mencari tahu mengapa rumah keluarganya terus dihantui sosok iblis, serta siapa sosok iblis itu.

(Baca Juga: Jelang Kelahiran Kekasih, Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Jenis Kelamin Anaknya)

(Baca Juga: Selain Via Vallen & MUA Ayu Ting Ting, Selebriti Ini juga Berseteru dengan Asisten Artis Lain)

Dalam prosesnya ia perlahan akan membuka kembali kenangannya mengenai pengalaman spiritual miliknya sendiri dan napak tilas kisahnya sampai menjadi parapsychologist berbakat. Untuk mencari tahu mengenai rumah dan penyerangan itu, mau tak mau ia harus berhubungan lagi dengan dunia iblis.

Satu hal yang mencolok kali ini adalah iblisnya, yang memiliki jari berbentuk kunci. Trailer dibuka dengan penyerangannya terhadap seorang gadis, dan kemudian membenamkan jarinya ke dalam leher gadis itu. Ini sesuai dengan judul resminya yaitu Insidious: The Last Key atau Kunci Terakhir.

Selain Lin Shaye sebagai pemeran Elise, Insidious 4 juga dibintangi Leigh Whannell dan Angus Sampson. Film ini tetap disutradarai Adam Robitel dan diproduseri Jason Blum dan James Wan, sutradara film The Conjuring. Skenario Insidious 4 pun masih ditulis oleh Leigh Whannell.

Lantas, apa jawaban yang diperoleh Elise? Mengapa iblis itu ingin sekali menguasai tubuh manusia? Semuanya akan tersaji dalam filmnya yang akan tayang pada 5 Januari 2018. Jadwal ini sebenarnya diundur, mengingat rencana awal rilis pada 20 Oktober 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini