Share

Sarwendah Bersyukur Bisa Masuk Banyak Nominasi Mom & Kids Awards 2017

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829009 sarwendah-bersyukur-bisa-masuk-banyak-nominasi-mom-kids-awards-2017-0DR1OLFUKe.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu ternyata termasuk keluarga terpopuler di mata masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya nominasi yang mereka terima di acara penghargaan Mom & Kids Awards 2017. Meski begitu, Sarwendah merasa penghargaan baginya dan keluarga sudah cukup besar sehingga tidak terlalu memikirkan posisi juara.

Dirinya dan sang anak, Thalia Putri Onsu merasa apresiasi terhadap mereka sudah cukup masif hanya dengan masuk nominasi. “Ya pasti lah senang. Apalagi Thalia bisa jadi kids kesayangan buat banyak orang, yang penting masuk nominasi aja udah seneng,” ujar Sarwendah dalam tayangan Seleb on News MNCTV.

(Baca Juga: Tuai Kontroversi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Golden Globes 2018)

(Baca Juga: Tayang Awal 2018, Insidious 4 Bakal Kuak Masa Lalu Tokoh Elise Rainier)

Sarwendah dan keluarganya diketahui mendapat nominasi untuk kategori Daddy Kesayangan, Mommy Kesayangan, Kids Seleb Kesayangan, Keluarga Kesayangan, Daddy and Kids Kesayangan, Mommy and Kids Kesayangan, serta Kids Selebgram kesayangan. Tentu ini termasuk nominasi yang sangat banyak, karena mereka bisa saja membawa pulang 7 piala sekaligus dari 11 nominasi.

Menurut Endah Hari Utari selaku Direktur Program & Produksi MNCTV, ini merupakan kali ketiga Mom & Kids Awards dihelat. Acara ini dinilai sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak dan orangtua ternama dan jadi kesayangan masyarakat Indonesia dari pihak MNCTV.

Sebagai awal, tujuh nomine dan sebelas kategori ditentukan dari survei terhadap seribu anak di kawasan Jabodetabek, melalui performa dan rating acara, serta respons di media sosial. Sementara itu, pemenang akan dipilih berdasarkan voting SMS, satu kategori voting media sosial dan dua kategori special awards dari MNCTV.

“Mom & Kids Awards 2017 ini yang ketiga kalinya diselenggarakan di MNCTV. Itu ajang pemberian apresiasi kepada anak-anak dan orangtua,” jelas Endah.

Sementara itu, acara Mom & Kids Awards 2017 akan digelar Rabu 13 Desember 2017 pukul 16.30 WIB di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan tayang di MNCTV. Acara ini akan dipandu Irfan Hakim serta Alifa, Neona, Adhiyat dan Joshua. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari para selebriti seperti Nagita & Rafathar, Gisel & Gempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis Idol Jr, Sam Idol Jr, dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini