Share

Bertemu Ketiga Putrinya, Faisal Haris Tinggalkan Jennifer Dunn?

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829132 bertemu-ketiga-putrinya-faisal-haris-tinggalkan-jennifer-dunn-2O0gfD8ib9.jpg Jennifer Dunn (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris memang kini telah menjadi sorotan pasca-kejadian pelabrakan yang dilakukan oleh putri mereka, Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn beberapa waktu lalu.

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita. Wanita 28 tahun tersebut juga dikabarkan telah menerima sejumlah uang dan barang dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

(Baca Juga: Saling Dukung, Lee Joon Gi Hadir di Konser 'Palette' IU)

(Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah, Nikita Mirzani: Kalau Harus Besok Ya Besok)

Namun, di balik konflik yag memanas beberapa waktu lalu. Faisal Haris kini terlihat bertambah akrab dengan ketiga putrinya, yakni Shakila, Shafa dan Shabina.

Melalui foto yang diunggah dalam Instagram Story Shakila, ketiga putrinya tersebut tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restauran. Namun, apakah dalam pertemuan itu hadir Sarita?

(Baca Juga: Soal Tuduhan Gay, Okan Cornelius Siap Tempuh Jalur Hukum Jika ...)

(Baca Juga: Tak Tega, Via Vallen Cabut Somasi pada Make-Up Artis Ayu Ting-Ting)

Belum jelas memang mengenai hadirnya Sarita dengan Faisal Haris. Kendati demikian, Shakila juga mengunggah foto bersama sang ibunda yang dilihat berada di tempat yang sama.

Adanya orang ketiga yang diduga dilakukan oleh Jennifer Dunn memang telah membuat hubungan anak-anak dan Faisal Harus merenggang. Tak hanya itu, Sarita pun dikabarkan telah melayangkan gugaran cerai terhadap suaminya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini