Share

18 Pemain Persib Dipertahankan, Gomez Segera Berburu Amunisi Tambahan

Oris Riswan, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 49 1828871 18-pemain-persib-dipertahankan-gomez-segera-berburu-amunisi-tambahan-XfddiUN8pK.jpg
A A A

BANDUNG - Roberto Carlos Mario Gomez sudah tiba di Bandung. Ia pun sudah diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Persib Bandung di Stadion Persib pada Minggu (10/12/2017).

Setelah tiba di Bandung, ia akan segera bekerja. Ia mulai menyusun daftar pemain yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi musim depan.

(Baca juga: Mario Gomez Ingin Gaet 3 Pemain Asing untuk Persib Bandung)

Gomez sendiri memberi sinyal akan mempertahankan 18 pemain lokal Persib musim lalu. Tapi, ia akan melihat lebih jauh kualitas mereka.

"Kita belum lihat kondisi siapa yang bisa ikut atau tidak (dengan skema saya). Tapi kita sudah lihat pemain lokal, ada 18 pemain lokal yang kemarin (akan dipertahankan)," kata Gomez.

Untuk penambahan pemain, ia sendiri tidak mau terburu-buru. Ia akan berbincang dulu dengan manajemen soal siapa yang kira-kira akan direkrut.

Terkait pemain asing, Gomez sendiri mengincar sejumlah nama. Tapi, ia belum memastikannya. "Untuk pemain asing, pasti ada dua atau tiga (pemain yang dipakai). Tapi belum tahu siapa," ungkapnya.

Secepatnya, ia akan menyusun kerangka tim untuk musim depan. Latihan perdana pun akan segera digelar dalam waktu dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini