Share

Kesal Kena Ulah Iseng Host Dahsyat, Amara 'Lingua' ke Denny Cagur: Enggak Sopan!

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 598 1828930 kesal-kena-ulah-iseng-host-dahsyat-amara-lingua-ke-denny-cagur-enggak-sopan-1fTW7JWJl5.jpg Lingua di Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)
A A A

JAKARTA – Tim tebak video klip Lingua dan Raffi Ahmad kesal lantaran dicurangi host Denny Cagur selaku juri dan tim lawannya yang beranggotakan Dede Sunandar, Nabilah Ayu, dan Endy Arfian. Mereka sampai tidak tahan lagi ketika permainan hampir berakhir.

Terutama bagi Amara, personel Lingua yang akhirnya mengeluh. Tingkah Denny terhadap timnya dinilai tidak sopan. “Ya udah, terserah lo deh! Enggak sopan nih,” keluh Amara.

(Baca Juga: Selebriti-Selebriti Indonesia yang Ngetop di Luar Negeri Sepanjang 2017)

(Baca Juga: Camila Cabello Sebut Celana Robek saat Manggung Jadi Kegemarannya)

Dalam segmen Dahsyatnya Video Klip, Selasa (12/12/2017), kedua tim diminta menebak isi dua buah video klip lawas. Padahal, salah satu video klip adalah lagu Lingua sendiri, yaitu Bila Kuingat. Yang ditanya adalah tulisan apa yang ada dalam surat yang dipegang Arie Widiawan di rumahnya. Jawaban Dede yang menyebut “tulisan sambung” ternyata dibenarkan Denny.

“Yang ditanya kan tulisan apa yang ada di surat itu, kalau “kata-kata apa yang tertulis di surat itu”, baru Lingua bener. Lingua 0, Dede 100!” seru Denny.

Yang kedua, Lingua juga dicurangi saat menebak isi video klip Kamulah Satu-Satunya karya Dewa 19. Ketika ditanya berapa kali sajak “ulala” dinyanyikan, Arie menjawab 6 kali sementara Dede dan Nabilah Ayu masing-masing menjawab 2 kali. Karena jawaban benarnya adalah 4 kali, Denny sampai menasihati Lingua agar belajar musik lagi.

“Kan mereka satu tim, jadi 2 tambah 2, 4 dong. Benar!" seru Denny lagi.

“Mungkin teman-teman Lingua bisa belajar lagi tentang musik ya,” lanjut Denny.

Beruntung, hukuman untuk Lingua adalah menyanyi, dan akhirnya membawakan Bila Kuingat. Padahal, Raffi selaku host senior dan ketua pembawa acara sampai menyerah seusai diminta meluruskan masalah dengan tim Dede dan Denny yang tak pernah kehabisan ulah.

“Ini artis senior mau promo ke sini, gimana sih lo. Gue ngundurin diri deh!” tutup Raffi, ingin turun dari panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini