Share

Sempat Viral Jadi Pekerja Kafe, Wanita Ini Malah Sukses Jadi Model

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 194 1829604 sempat-viral-jadi-pekerja-kafe-wanita-ini-malah-sukses-jadi-model-h0Yyp8wTZN.jpg Hazel Chen (Foto: @_peanutbunny/Instagram)
A A A

KEKUATAN media sosial memang bisa membuat seseorang yang mulanya bukan siapa-siapa menjadi sosok yang diperbincangkan. Bahkan, bukan tak mungkin kehidupan seseorang bisa berubah 180 derajat melalui media sosial. Hal ini pula tampaknya dialami oleh seorang wanita bernama Hazel Chen.

Ya, Hazel Chen adalah seorang pekerja kafe di Sunny Cha, Lot 10 Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Ia mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial pada Mei 2017 lalu usai foto dirinya di tempat kerja tersebar di dunia maya. Bagaimana bisa?

Hal ini bermula ketika seorang pelanggan datang ke kafe tempat Hazel Chen bekerja. Rupanya sang pelanggan merasa tertarik dan kagum oleh kecantikannya.

Pelanggan tersebut kemudian mengunggah foto Hazel Chen ke akun Facebook dan menceritakan apa yang dilihatnya. Pelanggan itu menyatakan bahwa dirinya telah melihat seorang pegawai cantik, "Sebenarnya Malaysia memiliki asisten toko yang cantik."

Ia juga mengunggah foto Hazel yang melayani para pelanggan di kafe dan tersenyum pada mereka. Setelah pelanggan mengunggah foto Hazel ke Facebook, foto Hazel langsung mendapat banyak likes dari netizen.

Turut merasa tertarik dan kagum dengan kecantikan Hazel, para netizen pun dengan cepat mencari apa saja yang mereka bisa temukan mengenai Hazel Chen. Ternyata wanita tersebut memang sudah cukup populer di media sosial. Ia telah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di akun Facebook dan 44 ribu pengikut di akun Instagram.

Baca Juga:

Ia pun kerap mengunggah hal-hal yang bersifat pribadi dalam akun bernama @_peanutbunny itu. Tak hanya itu, perihal urusan penampilan, Hazel memiliki gaya busana yang modis. Belum lagi dengan pulasan make-up.

Kini, Hazel pun sukses menjadi model untuk sejumlah produk pakaian dan kosmetik. Ia pun pernah didapuk menjadi model di G-Fair Korea, sebuah pameran yang menampilkan produk-produk Korea di Malaysia.

Banyak netizen yang memuji paras cantik Hazel Chen. Tak sedikit pula yang mengungkapkan kekagumannya atas keberhasilan Hazel yang menjadi model. Demikian seperti dilansir StraitTimes, Rabu (13/12/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini