Share

Kucing 'Bermata Sedih' Jadi Selebriti di Dunia Maya, Wajahnya Imut Banget!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 196 1829563 kucing-bermata-sedih-jadi-selebriti-di-dunia-maya-wajahnya-imut-banget-j9bkeb62gi.jpg Kucing bermata sedih (Foto: Viral4real)
A A A

TIDAK ada yang bisa meninggalkan kucing berwajah imut. Semuanya ingin memeluk dan bermain dengannya. Kecuali pada mereka yang takut dengan kucing bagaimana pun bentuknya.

Tapi, kebanyakan dari kita menyukai kucing. Nah, bagaimana dengan kucing yang biasanya bermata bulat dan sedikit senyum dikalahkan dengan ketenaran kucing berwajah sedih? Begitulah yang sedang terjadi sekarang di media sosial. 

Viral4real coba memperlihatkan bagaimana kucing berwajah sedih ini banyak mendapat sorotan netizen. Hal yang unik sepertinya. Tapi, jika diperhatikan lebih detail, bentuk mata yang khas itu memang menjadi daya tarik tersendiri bagi si kucing.

(Baca Juga: Tingkah Lucu Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Saat Memasang Hiasan Natal)

Sedikit informasi, di Amerika sendiri ada sekitar 100 juta kucing yang dirawat oleh majikannya. Kebanyakan dari kucing-kucing itu pun tinggal satu atap dengan manusia. Tingkah laku yang menggemaskan sampai dengan yang paling malas pun menjadi hal yang menarik untuk ditangkap kamera. Begitu juga dengan kucing bermata sendu ini.

Berikut beberapa momen kucing bermata sedih ini memperlihatkan kegemasannya pada netizen.

Kucing yang satu ini sepertinya tergolong kucing manja, ya. Dia terlihat sedang bermain dengan selimut majikannya. Saat menarik selimut, lihat saja wajahnya yang sepertinya membuat siapapun iba dengan dirinya. Ingin rasanya membiarkan dia mengambil selimut tersebut dan membiarkan dia bermain dengan penghangat tersebut.

Ada juga kucing bermata sendu yang suka bermain dengan majikannya. Ya, biasanya saat kucing bermain, mereka akan Nampak bahagia. Setidaknya mimik wajahnya menunjukan dia bersemangat untuk bermain. Tapi, mau bagaimana pun kucing satu ini sepertinya akan tetap terlihat sedih sekalipun dia merasa bahagia. Cute banget, ya!

(Baca Juga: Terungkap, Kucing Peliharan Paling Cocok untuk Generasi Milenials)

Nah, kalau dua kucing ini bak supermodel. Lihat saja pose mereka saat dipotret di atas kasur. Seperti sedang menunjukkan wajah profesional seorang model, ya. Hayo, Anda bisa tidak menirukan wajah si kucing ini?

Duh, kalau yang satu ini ingin rasanya mengelus kepalanya dengan bulu yang halus. Bagaimana tidak, wajahnya saat bermain seperti penuh dengan iba. Gerakan tubuhnya pun seperti mendukung apa yang sebenarnya dia rasakan. Lihat saja saat kucing ini berpegangan pada bantal merah, ingin mengelusnya, ya.

Sepertinya kucing ini hari-harinya penuh dengan kesedihan. Sekalipun majikannya memberi dia makan cukup dan tempat yang layak, pun mengajaknya bermain, tetap saja wajahnya seperti itu. Sedih. Tapi, karena itu juga, kucing bernama Lulu itu kini menjadi selebriti-nya netizen, lho, di dunia maya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini