Share

The Most Magical Thing 2017, Ciuman Kuda Nil untuk Seorang Gadis Kecil

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 196 1829627 the-most-magical-thing-2017-ciuman-kuda-nil-untuk-seorang-gadis-kecil-jMG0m6VPZs.JPG
A A A

TAHUN 2017 sudah mau selesai. Banyak hal yang indah tentunya terjadi di tahun ini. Ya, meskipun banyak juga drama yang mungkin tidak enak di hati. Kejadian luar biasanya pun sempat terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Seperti yang terekam kamera akun Twitter @cincinnatizoo. Postingan yang diterbitkan pada 3 Desember 2017 ini pun menjadi perbincangan dunia yang banyak diulas di berbagai media dunia. Pasalnya, foto tersebut menampilkan sosok kuda nil yang tersenyum dan mencium seorang gadis kecil.

Ya, jika diperhatikan secara detail, tidak tahu bagaimana awal kejadian itu terjadi. Namun, foto ini beredar cepat di sosial media dan mendapat banyak komentar positif. Bagaimana tidak, meski hewan tersebut berada di ruang kaca, tapi dia tetap memberikan “sapaan hangat” pada seorang gadis yang sedang melihatnya.

Momen luar biasa pun terjadi. Tanpa ancang-ancang yang jelas, sepertinya si gadis berjaket merah muda menyodorkan bibirnya ke kaca tempat kuda nil itu berada.

Tak lama berselang, seekor kuda nil mendekat dan memberikannya ciuman. Lihat bagaimana ekspresi kuda nil ini? Dia terlihat seperti sangat bahagia, ya. Senyum sumringah pun terlukis di wajahnya.

(Baca Juga: Berenang bersama Paus Mayat Bertanduk)

Selidik punya selidik, kuda nil ini bernama Fiona. Dia diketahui sudah lama menjadi penghuni tetap Kebun Binatang Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Kuda nil ini pun kemudian menjadi sorotan dunia dan karena itu juga, akun Twitter yang sama pun menerbitkan postingan baru yang memperlihatkan desain majalah Time dengan title “Person of The Year” dengan gambar Fiona di bagian cover majalahnya.

(Baca Juga: Serunya Mengunjungi Kota Ikan Nemo)

Postingan itu pun mengundang banyak reaksi netizen. Banyak yang beranggapan bahwa Fiona berhak atas cap “The Most Magical Thing 2017”. Makanya, cover majalah “buatan” itu pun mendapat banyak perhatian.

(Baca Juga: 10 Artis Dunia yang Pro Palestina! CR7, Selena Gomez hingga Coldplay)

Salah satu komentar dilontarkan akun @HOFFMA1, “I love her so much”. Tak ketinggalan, akun @DaleRaczynski juga memberikan komentarnya. “She’s Rockstar!”.

Dilihat dari komentar postingan itu pun ternyata Fiona punya fan page Twitternya yang bernama @hiphippofiona dan akun ini pun memberikan postingan baru di komentar. Foto Fiona yang menggemaskan dengan judul postingan “Hip Hippo Hooray for FIONA!”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini