Share

Ups! Beyonce Minta Bir Kaleng Terinspirasi Namanya Diberhentikan

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 298 1829614 ups-beyonce-minta-bir-kaleng-terinspirasi-namanya-diberhentikan-V9sO1rkDsa.jpg Beyonce Knowles (Foto: AP)
A A A

NIAT baik memang tidak selalu bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan. Sebab terkadang, penilaian orang yang menerimanya berbeda dengan pemikiran orang yang memberikan.

Ungkapan di atas rasanya cocok untuk menggambarkan kondisi yang terjadi pada minuman bir kaleng Bïeryoncé. Bir kaleng ini menadi pemberitaan di media sekitar bulan lalu, karena memiliki ejaan dan pengucapan nama yang serupa namun tak sama dengan diva dunia, Beyonce Knowles.

Masih ingat bukan minuman bir Bïeryoncé ini memang dibuat oleh perusahaan pembuat minuman bir Lineup Brewing karena sang pemilik yakni, Katarina Martinez merupakan seorang penggemar yang terinspirasi dari sosok istri rapper dan musisi dunia, Jay-Z tersebut. Ditambah dengan alasan, kala itu dirinya merasa bersedih karena tidak bisa menghadiri konser Beyonce disebabkan sedang menghadiri acara festival minuman bir yang dihelat bersamaan dengan konser Beyonce.

Terinspirasi dari sosok Beyonce yang ia anggap sebagai sosok wanita hebat, maka Katarina pun memiliki ide untuk memberikan tribut atas Beyonce dengan membuat minuman bir kaleng dengan nama Bïeryoncé. Visual kemasan botol kalengan itu berwarna hitam dan ejaan nama Bïeryoncé ditulis dengan warna pink, mirip dengan cover album Beyonce pada 2013 lalu.

Ternyata siapa sangka ide Katarina ini tidak mendapat respon baik dari sang diva sendiri, seperti yang diharapkan oleh Katarina. Pasalnya, sebagaimana dikutip Foxnews, Rabu (13/12/2017) menurut laporan dari Pitchfork, Beyonce diberitakan telah mengirimkan surat kepada perusahaan bir di Brooklyn, New York ini yang kurang lebih memberitahukan untuk memberhentikan produksi minuman bir terinspirasi oleh dirinya, Bïeryoncé tersebut.

Menyikapi hal ini, walaupun tidak didukung penuh oleh Beyonce sendiri, Martina disebutkan meski menyayangkan respon Beyonce itu namun ia menerima keberatan Beyonce itu dengan cukup lapang dada.

Baca Juga:

"Kami kecewa dia-Beyonce tidak menganggap dan menerima minuman bir ini sebagai bentuk pujian. Tetapi, ya sudahlah kami kemarin sempat bersenang-senang dengan Bïeryoncé selagi ada kemarin," papar Katarina kepada Pitchfork.

Dengan pemberhentian minuman bir kaleng Bïeryoncé ini karena keberatan dari Beyonce, alhasil kini minuman bir tersebut diubah namanya dengan Kätariná mengambil nama sang pemiliknya sendiri. Kemasannya berupa kaleng yang masih berwarna hitam, namun tulisan berwarna putih bukan pink seperti Bïeryoncé. Sementara itu, stok terakhir dari Bïeryoncé disebutkan masih tersedia di New York.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini