Share

G-Dragon Dapat Minuman Soju Satu Kulkas dari Penyanyi Cantik IU

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 298 1829717 gdragon-dapat-minuman-soju-satu-kulkas-dari-penyanyi-cantik-iu-ild9mIWxhr.JPG Gdragon dan IU (Foto: Koreaboo)
A A A

PERTEMANAN akrab di kalangan selebriti, termasuk di kalangan selebriti Korea adalah hal yang sangat wajar.

Seperti pertemanan yang terjalin di antara leader boy group tersohor, Big Bang yakni G-Dragon dengan solois cantik, IU.

BACA JUGA:

Keduanya memang telah dikenal publik luas telah berteman baik sejak lama. Namun sekarang, pertemanan keduanya ini berlanjut ke arah dunia musik, sebab G-Dragon dan IU diketahui berduet bersama untuk lagu IU yang berjudul "Palette".

Keakraban dua sahabat dengan jarak rentang usia cukup jauh ini pun berlanjut tidak hanya sekedar menjadi rekan duet dalam lagu, namun juga menjadi bintang tamu di gelaran konser masing-masing, dan yang menjadi highlight ialah perihal kado yang diberikan IU kepada G-Dragon .

Dalam konser solo G-Dragon belum lama ini, di mana IU juga datang dan hadir sebagai bintang tamu untuk menyanyikan secara langsung lagu "Palatte" tersebut untuk pertama kalinya. Pria kelahiran 1987 tersebut membocorkan bahwa sebelum konser digelar, ia sempat menenggak minuman beralkohol. GD-begitu ia akrab disapa berseloroh bahwa hingga konser berjalan pun, ia masih merasa sedikit pusing.

Usut diusut, GD secara gamblang mengungkapkan bahwa minuman beralkohol yang ia tenggak tersebut adalah minuman soju (minuman alkohol khas Korea) hadiah langsung dari IU! Seperti dikutip Koreaboo, Rabu (13/12/2017) GD menyebutkan bahwa solois cantik itu telah menghadiahi dirinya satu buah lemari es yang penuh berisikan botol minuman soju, bermerek "Chamisul".

Hadiah satu buah kulkas penuh dengan botol-botol soju ini diketahui lebih lanjut, adalah sebagai hadiah bentuk ucapan terimakasih dari IU kepada GD karena telah bersedia menjadi rekan duetnya dalam lagu "Palatte" yang segera setelah dirilis langsung menjadi lagu hits.

 BACA JUGA:

Menerima hadiah satu buah kulkas berisikan penuh minuman soju dari IU ini, dipastikan G-Dragon tidak akan kebingungan akan kehabisan stok minuman beralkohol dalam jangka waktu yang panjang ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini