Share

Meski Malu-Malu, Gerald Barasuara Akui Berpacaran dengan Ify Eks Blink

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 33 1829543 meski-malu-malu-gerald-barasuara-akui-berpacaran-dengan-ify-eks-blink-441ag8o2ja.jpg Gerald dan Ify (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Gerald Situmorang atau lebih dikenal sebagai Gerald Barasuara datang menghadiri acara gala premiere Star Wars: The Last Jedi bersama Ify eks personel Blink. Setelah sekian lama dikabarkan dekat satu sama lain, Gerald dan Ify pun akhirnya tampil di depan publik bersama.

Meski terkesan malu-malu, Gerald akhirnya mengakui bahwa saat ini Ify adalah kekasihnya. Gerald memang sering kali memajang potret kemesraan dirinya dengan Ify di akun Instagram.

(Baca Juga: Malu-Malu, Raffi Ahmad Bingung Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina KW)

(Baca Juga: Kesal Wajahnya Diacak-acak Vebby Palwinta, Nabilah Ayu Balas Dendam)

“Bisa kejawab sendiri lah, enggak perlu dikasih tahu sudah kelihatan,” jawab Gerald saat ditanya status hubungannya dengan gadis bernama lengkap Alyssa Saufika Umari itu.

Hubungan asmara dua musikus muda Indonesia ini terbilang cukup produkti. Buktinya, Gerald ikut berkolaborasi dalam sebuah karya terbaru dari Ify yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

“Aku rilis single solo pertamaku judulnya Gitar featuring sama Gerald,” kata Ify memberi kabar tentang proyek terbarunya.

“Gue yang produce lagunya Ify, aransemen basic sih Ify, gue yang kembangin. Emang konsepnya pas awal Ify ajak kolaborasi, pertama dengerin lagunya tertarik banget. emang bagus,” kata bassist Barasuara tersebut menambahkan.

Menonton film dan jalan-jalan menjadi salah satu hobi favorit keduanya saat bersama. Selain itu, baik Ify maupun Gerald sering menghabiskan waktu untuk mengaransemen lagu di sela-sela kesibukan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini