Share

Serunya Belanja Online Drugstore Make-up dengan Promo Diskon Harbolnas

Advertorial, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 557 1829573 serunya-belanja-online-drugstore-make-up-dengan-promo-diskon-harbolnas-G6h2qtoFla.jpg Ilustrasi make-up (Foto: Youtube)
A A A

KALAU ditanya pengeluaran yang sudah masuk anggaran setiap bulan selain biaya makan dan transport, apa jawaban Anda? Pasti make-up! Jawaban yang mungkin juga sama dengan jutaan perempuan lainnya.

Urusan berdandan memang sudah menjadi bagian dari keseharian. Entah itu bagi pemula yang baru coba-coba bereksperimen dengan make-up ataupun para pengguna make-up profesional. Membeli perlengkapan make-up pun kini semakin dimudahkan. Jika dulu make-up mungkin hanya bisa dibeli di gerai-gerai yang khusus menjual perlengkapan make-up dan hanya satu jenis merek saja, kini malah bisa didapatkan di drugstore.

Jangan heran, drugstore kini memang tak hanya menjual obat saja. Berbagai merek make-up kini memang sudah bisa didapatkan di drugstore terkemuka, yang kemudian populer dikenal sebagai drugstore make-up. Istilah drugstore make-up sendiri berasal dari Amerika Serikat karena di sana tak hanya department store yang menyediakan berbagai kosmetik, tetapi farmasi dan apotek pun menjual kosmetik.

Selain itu, pengguna drugstore make-up bahkan kini sudah bisa berbelanja make-up secara online. Di Bukalapak, misalnya. Beragam make-up item seperti lipstik, eye shadow, eye liner, blush on, bulu mata palsu, kuas, spons, pensil alis, koper peralatan make-up, hingga make-up palette super lengkap, tersedia di Bukalapak dan siap memanjakan hobi make-up Anda.

Ingin berburu berbagai merek terkenal? Mulai dari NYX, Revlon, Maybelline, Wardah, Emina, Mizzu, Silky Girl, L’oreal, Covergirl, WetnWild, Bioaqua, MAC, Etude, juga ada di Bukalapak dan siap dipilih sesuai selera.

Apalagi, menyambut Harbolnas yang dirayakan setiap 12 Desember, Bukalapak memberikan promo diskon Hari Belanja Online Nasional 2017 potongan harga hingga 80 persen! Bukalapak juga memberikan promosi berupa biaya kirim gratis ke seluruh Indonesia. Promosi yang hanya berlaku pada aplikasi mobile ini akan berlaku mulai 11 Desember sampai 15 Desember 2017.

Belum lagi juga ada promo pembayaran dengan berbagai partner bank. Nah, untuk urusan  transaksi online, Anda juga tak perlu khawatir karena Bukalapak menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang aman. Semua transaksi di Bukalapak juga memiliki jaminan 100 persen uang kembali, sehingga keamanannya sangat terjamin. Transaksi juga bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, instant payment, bayar melalui mini market, Pospay, hingga menggunakan Kredivo untuk pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Masih kurang? Ada lagi! Di Bukalapak, Anda juga bisa nego lebih banyak dengan fitur nego dan bahkan belanja tanpa harus keluar uang lagi untuk ongkos kirim karena ada promo gratis ongkos kirim.

Penasaran ingin coba semua promonya, kan? Yuk, ikutan Harbolnas 2017 di Bukalapak!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini