Share

Chrissy Teigen Tutupi Perut Buncit Hamilnya dengan Kenakan Mantel dan Sweater Rajut, Stylish!

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 194 1830106 chrissy-teigen-tutupi-perut-buncit-hamilnya-dengan-kenakan-mantel-dan-sweater-rajut-stylish-cTXEiijZHq.jpg Chrissy Teigen tampil stylish saat hamil (Foto: Dailymail)
A A A

HAMIL menjadi masa-masa berubahnya hampir seluruh kondisi badan. Menjadi lebih gemuk, perut membuncit, hingga pipi terlihat lebih temben, itu sudah pasti. Tapi, istri seorang penyanyi John Legend punya cara untuk menyiasatinya.

Ya, Chrissy Teigen tampak begitu manis dengan mengenakan pakaian rajut, dan mantel kulitnya ketika berjalan-jalan bersama anak putrinya, Luna, serta suami tercinta, yaitu John Legend. Wanita yang bulan lalu mengungkapkan kehamilannya tersebut, berhasil membuat tampilan yang seakan tidak menunjukkan dirinya tengah mengandung.

Melansir dari Daily Mail, Kamis (14/12/2017), istri John Legend sekaligus penulis terlaris itu, juga mengenakan legging kulit, blus putih, dengan kardigan abu-abu, dan mantel hitam ketika berjalan dengan keluarga kecilnya di New York City beberapa waktu lalu. Tampilan chic Chrissy patut ditiru bagi ibu-ibu hamil yang tengah mengalami perubahan tubuh, tapi tetap ingin terlihat keren.

Tidak hanya itu saja, untuk melengkapi gayanya kala itu, Chrissy juga mengenakan kacamata hitam berbingkai besar, dan tas tangan yang juga berwarna hitam. Tidak ketinggalan pula anting-anting lingkaran besar, yang menggantung di telinganya untuk menambahkan kesan mewah tapi tidak berlebihan.

Masih dari sumber yang sama, untuk riasan wajah, Chrissy memilih untuk memulas wajahnya dengan sedikit riasan. Sehingga memperlihatkan kulit wajahnya yang mulu, sempurna.

Di sisi lain, Luna, putri sulung Chrissy dan John tampak sangat menggemaskan. Balita tersebut bergaya tidak kalah keren dari ibunya. Luna mengenakan mantel blush teal, dan menyematkan ikat kepala sehingga membuat tampilannya terlihat semakin imut dan menggemaskan.

Baca Juga:

Sementara John Legend tampil dengan mengenakan kaus warna hitam, mantel berwarna hitam dengan kancing emas, celana denim robek, dan sepatu kets. Meskipun tampil dengan warna gelap, tapi kharisma, dan aura kebapaan John tidak lenyap terbawa nuansa warna pakaiannya. Justru John tampak begitu segar dan keren dengan sentuhan kacamata hitam yang ia kenakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini