Share

Rahasia Chelsea Olivia Bikin Anak Selalu Tampil Ciamik

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 194 1830415 rahasia-chelsea-olivia-bikin-anak-selalu-tampil-ciamik-W1cj7zjzqk.JPG
A A A

SEBAGAI ibu muda, tentunya banyak hal yang mungkin baru pertama kali dilakukan. Mulai dari memandikan anak, memberinya makan, sampai dengan membuatnya tenang saat menangis.

Hal itu tentunya tidak luput dari pengalaman hidup baru seorang Chelsea Olivia. Memiliki anak perempuan yang masih berusia setahun, Nastusha Olivia Alinskie, ternyata Chelsea punya cara tersendiri dalam mengasuh anak perempuannya itu.

Saat menghadiri fashion show Rinaldy Yunardi bertajuk Equilibrium, Rabu malam 13 Desember 2017 malam, Chelsea bersama sang suami, Glenn Alinskie, mengajak sekalian putrinya itu untuk menyaksikan langsung bagaimana acara tersebut.

Dijelaskan Chelsea, dirinya sudah cukup terbiasa dengan mengajak Nastusha pada beberapa event atau pekerjaannya. Hal itu dilakukan agar anaknya tersebut terbiasa bertemu dengan orang baru, terutama bertemu dengan wartawan dan kameranya.

“Aku ajak Nastusha biar dia belajar ramah dengan banyak orang. Ya, salah satunya pada kakak-kakak wartawan sekarang ini,” ungkapnya pada awak media.

Chelsea juga menceritakan bahwa dirinya yang mendandani Nastusha malam itu. Ditanya perihal apakah anaknya itu susah untuk didandani, Chelsea menjawab dengan sedikit tawa renyah.

(Baca Juga: Kompak Urus Anak Sama Suami, Chelsea Olivia: Dengan Kasih Sayang, Nastusha Lebih Bahagia dan Cerdas)

“Ya, tergantung mood-nya aja. Kalau dia lagi seneng, pakai baju apa aja juga gampang. Tapi, kalau lagi ­unmood, ya, kitanya (Chelsea dan Glenn) harus esktra sabar,” jawabnya sambil melirik Nastusha.

Chelsea juga punya alasan khusus kenapa malam kemarin dia membawa serta anaknya ke fashion show. “Soalnya ini kita sekalin keluar rumah buat liburan. Nanti, jam 9 malam, kita bakal langsung terbang ke Dubai. Di sana aku liburan sama sekalian ada kerjaan sedikit,” ucapnya singkat.

(Baca Juga: Tingkah Lucu Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Saat Memasang Hiasan Natal)

Sementara itu, bicara mengenai natal, Chelsea menjelaskan bahwa dirinya akan merayakan natal dengan keluarga kecilnya pun dengan keluarga besarnya. Hal itu dia jelaskan sudah seperti tradisi setiap tahunnya. “Jadi, dipastikan natal tahun ini juga aku bakal bareng sama keluarga besar dan tentunya bersama dengan suami dan anak aku,” paparnya.

Glenn sendiri sedikit menambahkan bahwa dirinya nanti di Dubai akan melakukan pekerjaan sedikit sekalian mengajak anaknya itu berlibur. Setelah itu, Chelsea sedikit memotong pembicaraan dengan mengatakan, “Sekalian cariin kado buat Nastusha, ya” pinta Chelsea ke Glenn dengan nada mengiba tapi tetap manis. Hehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini