Share

Zack Efron dan Rebecca Ferguson Terlibat Cinta Lokasi?

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830095 zack-efron-dan-rebecca-ferguson-terlibat-cinta-lokasi-zjtY117vbA.jpg Zac Efron dan Rebecca (Foto: Twitter)
A A A

LOS ANGELES - Zac Efron 'mengubah' alur cerita dalam film terbarunya yang berjudul The Greatest Showman. Aktor kelahiran Kalifornia tersebut tidak menjalin kemesraan dengan Zendaya, seperti dalam film, melainkan bersama Rebecca Ferguson.

Kisah nyata yang berbeda terbalik dengan alur film yang mereka bintangi tersebut terendus oleh penggemar di media sosial. Zac kerap mengunggah kebersamannya dengan kode-kode misterius bersama Rebecca.

Baca Juga: Alasan Zac Efron Payah Dalam Percintaan

Beberapa unggahanya mengundang spekulasi bahwa ia dan aktris asal Swis tersebut berpacaran. Dilansir dari AceShowbiz, dugaan berawal saat Zac mengunggah foto dengan kalimat misterius bersama Rebecca dalam akun Instagram miliknya. Ia memasang foto salah satu potret di balik layar dengan menggunakan baju kerajaan.

"Sebuah foto yang bernilai ribuan kata. Hanya ada satu yang aku pikirkan sekarang yaitu 'Apa yang kamu pikirkan?' Lihat wanita itu!! #GreatestShowman #RebeccaFerguson," tulis Zac pada 1 Desember 2017.

Tak sampai disitu, dugaan fans menguat setelah pada 10 Desember 2017 terlihat melalui akun Twitter-nya, bintang film Hight School Musical tersebut kembali memajang foto berdua. Zac terlihat menatap dengan senyuman ke arah Rebecca yang membalas senyum dengan arah berbeda. Tulisan unggahan tersebut pun kembali menuai spekulasi pacaran.

"Akhirnya aku melihatnya #GreatestShowman," tulis Zac dengan emoji ekspresi jatuh cinta.

"Dia (Rebecca) sangat mengagumkan. Menurutku mereka pacaran," tulis @HillaryChrist19.

"Aku mengakui kalau kamu (Zac) sangat mencintainya jadi tetaplah perhatikan dia. Aku tak masalah," tulis @marianaleali.

"Menurutku Zac Efron dan Rebecca Ferguson harus pacaran, dan aku tidak perlu memasangkan mereka lagi," tulis @SamanthaNyarko.

Baca Juga: Zac Efron akan Berperan sebagai Pembunuh Berantai di Film Terbaru

Zac Efron memiliki sejarah perjalanan asmara dengan wanita dari dunia hiburan seperti aktris Vanessa Hudgens dan model Sami Miro. Sementara Rebecca Ferguson pernah berpacaran dengan Ludqig Hallberg dan dikaruniai anak bernama Isac Hallberg (10).

Sementara itu, The Greatest Showman yang dibintangi keduanya baru akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Desember mendatang. Film musikal tersebut juga dibintangi oleh Hugh Jackman, Michelle Williams, Zendaya dan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini