Share

Tak Dapat Restu Ibu, Selena Gomez Tetap akan Nikah dengan Justin Bieber

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830097 tak-dapat-restu-ibu-justin-bieber-siap-nikahi-selena-gomez-diam-diam-UB30QdaUuZ.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Popsugar)
A A A

LOS ANGELES - Orangtua Selena Gomez memberikan reaksi berbeda dari orangtua Justin Bieber setelah mengetahui kedua anak mereka kembali menjalin hubungan spesial. Seorang sumber mengatakan bahwa Mandy Teefy, ibu Selena, menentang kebersaman putrinya dengan pelantun hits Baby tersebut.

"Mandy telah memperingati Selena kalau dia tidak akan menyambut Justin ke dalam keluarga. Jadi Justin dan Selena ingin pernikahan itu bebas drama, tanpa ada yang protes atau intervensi, mereka memutuskan untuk menikah diam-diam," ujar sumber tersebut, dilansir Hollywoodlife.


Baca Juga: Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Kantongi Restu Orangtua

Di balik rencana tersebut, Selena rupanya menyimpak ketakutan tersendiri. Pelantun Wolves itu tak berani mengungkapkan kabar bahagianya lantaran sang ibu tidak memaafkan sikap Justin yang dahulu.

"Selena takut untuk membagikan kabar bahagianya kepada sang ibu yang tidak pernah memaafkan Justin atas apa yang pernah dilakukannya pada Selena bertahun-tahun. Selena masih merasa sedikit sedih karena dia merahasiakan pernikahan terseut dari teman-teman dekatnya," tambah sumber tersebut.

Bukan sekedar rencana, pasangan berjuluk Jelena tersebut kabarnya telah menentukan lokasi pernikahan. Mereka memilih Barbados, Hawaii dan Meksiko. Justin juga telah menunjuk pastor Carl Lentz, teman dekatnya dari Hillsong Chruch untuk menikahkannya. Meski belum ada pernyataan langsung dari keduanya terkait status hubungan mereka. (edi)

Baca Juga: Punya Ikatan Spesial, Ibunda Restui Hubungan Justin Bieber Bersama Selena Gomez

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini