Share

Curhat Ajeng Kartika Salah Lakukan Perawatan Bikin Bulu Mata Rontok

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830102 curhat-ajeng-kartika-salah-lakukan-perawatan-bikin-bulu-mata-rontok-1dGpjGV9Rp.jpg Ajeng Kartika (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pesinetron sekaligus presenter Ajeng Kartika selalu menjaga penampilan agar bisa menunjang pekerjaannya di dunia hiburan. Ia tak ragu untuk selalu melakukan perawatan di tempat yang berkualitas agar penampilannya sesuai dengan selera.

Maklum, Ajeng pernah mendapatkan pengalaman buruk saat melakukan perawatan. Saat itu, bulu matanya rontok karena salah memilih tempat untuk eyelash extension. Seketika hatinya gundah gulana karena salah satu bagian tubuh favoritnya rusak karena asal sembarang memilih tempat.


(Baca Juga: SISTAR Bubar, Soyou Akui Kesulitan Jadi Penyanyi Solo)

(Baca Juga: Zack Efron dan Rebecca Ferguson Terlibat Cinta Lokasi?)

"Aku punya pengalaman enggak menyenangkan. Enggak nyaman banget rasaya, berat pokoknya gengges banget dan rasanya ingin aku copot dan end up-nya gue copot-copotin dan bikin bulu mata gue rontok semua," keluh Ajeng saat ditemui di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Berkat pengalaman itu lah, Ajeng kini selalu berhati-hati. Dirinya tak ingin kejadian serupa terulang kembali. Ia selalu menyaring referensi dari sahabat yang merekomendasikan tempat untuk menunjang penampilannya. Trauma akan kehilangan bulu mata pun hilang karena memilih yang tepat.

"Tadinya sih awalnya enggak kepingin, ah paling gitu-gitu aja. Cuma ini yang ngajakin berhasil, akhirnya aku coba dan ternyata bener-benar enak banget, lembut, ringan, kayak enggak pakai bulu mata palsu, kayak enggak di extension lashnya yang pastinya makin kece bangun tidur sudah cetar badai. Pokonya ini intinya nyaman banget bener-benar enggak bikin aku kapok," jelas Ajeng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini