Share

Rayakan Ultah di Bangkok, Arsy Nikmati Hari Kebebasan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830121 rayakan-ultah-di-bangkok-arsy-nikmati-hari-kebebasan-YxVrvP7c5E.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Di hari ulang tahunnya, Arsy akhirnya dibebaskan dari ketatnya pengasuhan sang ibu, Ashanty. Bahkan, justru Ashanty yang mendorongnya menikmati berbagai hal yang sebelumnya sering dilarang.

Salah satunya adalah makan es krim. Dalam tayangan Seleb on News MNCTV, Rabu 13 Desember 2017, bocah yang kini genap tiga tahun itu meraup es krim cokelat dari mangkuk besar di depannya. Ashanty meminta asisten untuk merapikan rambut Arsy yang hampir terkena es krim, sementara ia dan seseorang di belakangnya bahagia menyebut Arsy akhirnya bisa memakan santapan manis itu.

“Hari ini boleh makan es krim ya,” ucap Ashanty.

“Hari kebebasan,” timpal orang di belakangnya.

 

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-3 Arsy, Ashanty Kenang Sulitnya Saat Hamil)

(Baca Juga: Tak Dapat Restu Ibu, Justin Bieber Siap Nikahi Selena Gomez Diam-Diam)

Selain itu, ia juga dibebaskan bermain ke mana saja selama masih dalam pengawasan Ashanty. Berbagai santapan lokal Thailand juga dinikmati Arsy yang kadang terlihat berlari-larian di depan rombongan.

Ulang tahun Arsy dirayakan sembari liburan di Bangkok, Thailand. Aurel dan Azriel pun memamerkan liburan mereka di sana melalui Instagram Story masing-masing. Yang kurang dari perayaan itu hanya ayahnya, Anang Hermansyah yang disebut akan segera menyusul.

Untuk sementara ini, Anang baru mengunggah foto Ashanty dan Arsy yang tengah sama-sama menikmati es krim cokelat. Ulang tahun Arsy pun terasa lengkap dengan ucapan syukur Ashanty di Instagram, Kamis (14/12/2017) serta cerita perjuangannya melahirkan Arsy yang membuat netizen terharu.

“Seneng ayahnya datang. Ayah datang buat ulang tahun Cio ya?” gurau Ashanty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini