Share

Meghan Markle Dipastikan Rayakan Natal 2017 dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830237 meghan-markle-dipastikan-rayakan-natal-2017-dengan-keluarga-kerajaan-inggris-Z8sXl4r4I7.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: PA Wire)
A A A

LONDON – Meghan Markle memang belum resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tapi, bintang Suits tersebut dipatikan akan merayakan Natal 2017 bersama keluarga kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II.

Kepastian akan hadirnya Meghan dalam perayaan Natal keluarga Kerajaan Inggris itu diungkap oleh juru bicara Istana Kensington. Meghan bersama Kate Middleton, Pangeran William, dan Pangeran Harry akan mendampingi Ratu Elizabeth II menghadiri misa pagi saat Natal, 25 Desember 2017.

Baca Juga: Kakak Meghan Markle Gambarkan Penikahan Adiknya dengan Pangeran Harry Nanti bak Keluarga Simpson

“Kalian bisa mengharapkan untuk bertemu Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran Harry, dan Nona Markle di Sandringham pada hari Natal,” tutur juru bicara Kensington Palaca seperti dilansir E! Online, Kamis (14/12/2017).

Bergabungnya Meghan dengan keluarga Kerajaan Inggris untuk merayakan Natal bersama menunjukkan jika dia sudah diterima 100 persen di Buckingham Palace. Kehadirannya ini sekaligus menghentikan tradisi dimana perayaan Natal hanya dihadiri oleh anggota resmi keluarga kerajaan saja.

Meghan menjadi orang pertama yang masih berstatus tunangan, yang bisa merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lain. Kate Middleton saja baru merasakan kemeriahan Natal ala Kerajaan Inggris setelah resmi menikah dengan Pangeran William pada 2011.

Menurut teman dekat Pangeran Harry, Meghan tak hanya akan merayakan Natal bersama anggota kerajaan. Aktris yang berstatus janda itu juga akan menemani Pangeran Harry hingga Boxing Day.

“Sekarang, mereka sudah bertunangan. Tak dapat dipikirkan jika mereka berpisah saat Natal. Keluarga kerjaan sudah sepenuhnya menerima Meghan dalam lingkaran mereka,” ujar sumber.

Baca Juga: Mengintip Prakiraan Biaya Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Setelah itu, Meghan dan Pangeran Harry akan pergi liburan tahun baru. Jika rumor yang beredar benar, pasangan beda latar belakang itu akan berlibur ke California dimana mereka akan bertemu dengan ibu Meghan, Doria Ragland.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bertunangan pada awal November. Pasangan beda kewarganegaraan itu mengumumkan pertunangan mereka pada Senin 27 November 2017. Rencananya, Pangeran Harry dan mantan bintang Suits tersebut akan melangsungkan pernikahan pada 26 Mei 2018. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini