Share

5 Anak Selebriti Ini Lebih Terkenal ketimbang Orangtuanya, Nomor 4 Punya 3,4 Juta Followers

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830506 5-anak-selebriti-ini-lebih-terkenal-ketimbang-orangtuanya-nomor-4-punya-3-4-juta-followers-fMq9Aczh42.jpg Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
A A A

JAKARTA – Selama beberapa tahun terakhir, ada fenomena dimana anak-anak selebriti Indonesia ikut terkenal karena popularitas orangtuanya yang berstatus artis. Tak kalah dari orangtuanya, setiap gerak-gerik anak-anak kecil ini pun selalu mendapat sorotan dari publik.

Ada begitu banyak putra putri artis Indonesia yang popularitasnya menyamai orangtuanya. Popularitas mereka dapat dilihat dari besarnya jumlah follower mereka di media sosial atau penghargaan yang mereka terima di ajang award.

Dari begitu banyak anak selebriti Indonesia yang terkenal, lima di antaranya adalah:


1. Kala Madali (Putri Hanung Bramantyo & Zaskia A Mecca)

Lahir pada 2 Agutus 2013, Kala mencuri perhatian publik dengan kelucuannya. Kelucuan balita empat tahun ini dapat dilihat dari postingan-postingan fotonya di Instagram. Tak hanya fotonya lucu, captionnya pun selalu berhasil mengocok perut netizen atau membuat baper. Saking populernya, Instagram Kala saat ini sudah memiliki 440 ribu followers.

Juragan keranjang ikan. #kalamadali

A post shared by Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Thalia Putri Onsu (Putri Ruben Onsu & Sarwendah)

Putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini memang lucu dan menggemaskan. Badannya yang mungil, matanya yang sipit, dan senyumnya yang manis membuat Thalia dengan mudah disukai publik. Jumlah follower Thalia di Instagram pun tak main-main, yakni 1,4 juta akun.

Terima kasih semua yg sudah dukung Ayah dan Thalia😘😘#ThaliaPutriOnsu

A post shared by Thalia Putri Onsu (@thaliaputrionsu) on


3. Gempita Nora Marten (Putri Gading Marten & Gisella Anastasia)

Berbeda dengan dua nama di atas, Gempita tak mempunya akun media sosial. Meski begitu, bukan berarti Gempi tak terkenal. Sebaliknya, Gempi termasuk dalam daftar balita terpopuler di Indonesia saat ini, Buktinya, putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia ini baru saja menang di ajang Mom & Kids Awards 2017 kategori Kids Seleb Kesayangan.

Gem muka kontrol gem... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on


4. Arsy (Putri Anang Hermansyah & Ashanty)

Buah hati ketiga Anang Hermansyah ini mungkin menjadi anak selebrit yang paling terkenal di media sosial. Pasalnya, akun Instagram Arsy saja memiliki follower hingga lebih dari 3,4 juta akun. Meski baru berusia 3 tahun, Arsy sudah sangat dicintai publik Tanah Air karena kecantikan, kelucuan, dan kepintarannya.

Β 

#queenarsy #bangkok

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on


5. Rafathar Malik Ahmad (Putra Raffi Ahmad & Nagita Slavina)

Rafathar tak membutuhkan Instagram atau akun media sosial lain untuk membuktikan popularitasnya sebagai anak selebriti. Walau tak punya akun media sosial, tapi siapa yang tak mengenal Rafathar. Di usianya yang baru dua tahun saja, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah punya film yang berjudul sama dengan namanya.

Rafathar lagi bengong 😦

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini