Share

Maia Estianty Sebut Bakal Banyak Kejutan di Indonesian Idol 2017

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 598 1830206 maia-estianty-sebut-bakal-banyak-kejutan-di-indonesian-idol-2017-hDbTFR0uDW.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Keterlibatan sebagai juri dalam gelaran Grab Indonesian Idol 2017 seolah membuka mata Maia Estianty akan kualitas vokal penyanyi-penyanyi muda. Ia bahkan tak ragu memberikan pujian saat disinggung mengenai kemampuan generasi muda dalam menyanyikan sebuah lagu.

"Bagus ya, kekinian banget vokalnya tuh. Kalau kita lihat di YouTube vokalnya sama kayak cover-cover lagu aslinya," kata Maia Estianty di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saking banyaknya penyanyi muda berkualitas yang ikut meramaikan audisi Indonesian Idol 2017, Maia Estianty bahkan menyebut ada banyak kejutan di season kesembilan ini. Kejutan apa yang dimaksud Maia Estianty?

(Baca Juga: RCTI: Grab Beri Kontribusi Besar Bagi 'Indonesian Idol' 2017)

(Baca Juga: Candaan Armand, Maia, Hingga Ari Lasso Sukses Meriahkan Konferensi Pers Indonesian Idol 2017)

"Banyak didominasi oleh Indonesia bagian Timur. Kayak Ambon, Kupang, Papua. Biasanya penyanyi dari Medan ya, tapi tahun ini dari bagian timur. Amaze banget, mereka bagus-bagus," beber Maia Estianty.

Melihat kualitas yang ditunjukkan peserta audisi Indonesian Idol 2017 dari kawasan yang sebelumnya belum terjamah, Maia Estianty mengaku jadi semakin antusias dalam melakukan penjurian. Sebab, kemungkinan untuk melahirkan idola baru yang benar-benar memiliki karakter beda dari musisi lain jadi semakin terbuka.

"Bagus dong. Bakat kita itu banyak loh. Bahkan warnanya ada yang belum dipunyai orang Indonesia. Itu ada," tukas Maia Estianty.

Indonesian Idol 2017 akan mulai tayang pada 18 Desember 2017. Ke depan, tayangan Indonesian Idol 2017 siap hadir dan memanjakan mata pemirsa setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini