Share

Manfaat Street Audition Indonesian Idol 2017 Menurut Armand Maulana

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 598 1830210 manfaat-street-audition-indonesian-idol-2017-menurut-armand-maulana-h62ZqkdyiJ.jpg Armand Maulana (Foto: @akbarnurseptian/Instagram)
A A A

JAKARTA - Gelaran Grab Indonesian Idol 2017 menghadirkan perbedaan yang sangat menonjol dibanding season-season terdahulu. Kali ini, Indonesian Idol yang bekerjasama dengan Grab menghadirkan layanan Street Audition untuk mempermudah akses para peserta audisi.

Lantas, apa komentar para juri mengenai keberadaan Street Audition dalam Indonesian Idol 2017? Armand Maulana yang sempat menjadi juri untuk Street Audition pun memberikan tanggapan.

"Sebuah ide yang sangat bagus dari Indonesian Idol dan Grab," kata Armand Maulana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: RCTI: Grab Beri Kontribusi Besar Bagi 'Indonesian Idol' 2017)

(Baca Juga: Candaan Armand, Maia, Hingga Ari Lasso Sukses Meriahkan Konferensi Pers Indonesian Idol 2017)


Seperti diketahui, keberadaan Street Audition membuat wilayah audisi 'Indonesian Idol' 2017 menjadi semakin luas. Dari yang semula hanya diadakan di kota-kota besar, audisi 'Indonesian Idol' 2017 dapat digelar di 16 kota berkat keberadaan Street Audition. Hal inilah yang disebut Armand Maulana sebagai salah satu manfaat keberadaan Street Audition.

"Yang bagus menurut saya adalah 16 kota itu yang tadinya tidak terjamah para talent-nya jadi terjamah. Walaupun mungkin cuma beberapa yang bisa masuk ke Jakarta, paling tidak sudah ada usaha untuk expand," ungkap Armand Maulana.

Melihat manfaat Street Audition di tahun ini, Armand Maulana pun tak lupa menyampaikan harapan untuk gelaran 'Indonesian Idol' di tahun-tahun mendatang. Ia berharap, fasilitas Street Audition bisa terus dikembangkan untuk gelaran 'Indonesian Idol' selanjutnya.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi," pungkas Armand Maulana.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini