Share

Shandy Aulia Bongkar Rahasia Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830649 shandy-aulia-bongkar-rahasia-rumah-tangga-agar-tetap-harmonis-h15EYyJ0Ti.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Shandy Aulia rupanya begitu pandai membina rumah tangga bersama sang suami hingga menginjak usia perkawinan selama enam tahun. Bahkan pada 12 Desember kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, David Herbowo. Meski begitu selama enam tahun menjalani rumah tangga, justru Shandy merasa sangat seru dan menarik.

"Semakin seru, semakin menarik. Saya rasa setiap tahun ada tantangannya sendiri," kata Shandy Aulia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 14 Desember 2017.

Baca Juga: Abaikan Kritik, Shandy Aulia Kembali Pamer Pose Seksi

Seperti diketahui, rumah tangga yang djalani oleh Shandy memang jarang diterpa isu gosip tak sedap. Lantas resep apa yang membuat hubungan rumah tangga pasangan ini tetap adem ayem?

"Kami open. Cerita apa yang kami rasa. Enggak boleh pendam. Kebanyakan perempuan yang kayak gitu dan cowok lebih banyak cuek," sambungya.

Selain saling keterbukaan antar pasangan, Shandy kembali melanjutkan agar setiap masalah harus ada ujung penyelesaian. Hal itu dirasa perlu, supaya keduanya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Tapi sebenarnya harus tanya kenapa bisa begini. Enggak hanya sampai situ tapi solusi harus ada. Apa ya jangan sampai kita enggak beresin masalah tapi ke depannya juga akan enggak beres," tegasnya.



Sementara itu, Shandy juga menambahkan bahwa dirinya dan sang suami memang selalu mengingatkan. Dan juga sebisa mungkin keduanya saling memuji satu sama lain. Hal ini tentu dirasa perlu bagi aktris 30 tahun itu dalam membina rumah tangganya.

"Hal-hal kayak ucapan terima kasih. Saling memuji. Mungkin hal-hal kayak gitu sudah dilupakan, sudah enggak perlu. Padahal itu sangat kecil. Sangat bisa mempertahankan rumah tangga. Dari yang kecil kita belajar, kita juga bisa menghargai hal yang besar," pungkasnya.

Baca Juga: Nih, Wajah Shandy Aulia Belum Mandi, Cantik Ga?

Sebagai informasi, pemilik nama asli dari Nyimas Shandy Aulia ini menikah tepatnya pada 12 Desember 2011 dengan seorang pria keturunan Tionghua yang bernama David Herbowo. Namun sayang pasangan ini masih belum dikaruniai momongan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini