Share

10 Selebriti Paling Banyak Di-Googling, Nella Kharisma Ada di Urutan Pertama

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 15 Desember 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1830818 10-selebriti-paling-banyak-di-googling-nella-kharisma-ada-di-urutan-pertama-QA31i924eg.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penghujung tahun menjadi waktu yang tepat untuk mengetahui selebriti Tanah Air dan luar negeri yang sering dicari melalui Google. Persaingan tentang sosok paling dicari tak hanya antar artis Indonesia tapi juga mancanegara yang hasilnya tak selalu bisa ditebak.

Berikut rangkuman Okezone terkait artis paling dicari melalui Google sepanjang 2017.

(Baca Juga: Bukti Cinta, Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Tas Puluhan Juta Rupiah)

(Baca Juga: Imbas Akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, X-Men, Fantastic Four, Deadpool Gabung Avengers)

1. Nella Kharisma

Nama Nella Kharisma berada di puncak pencarian selebriti di tahun 2017. Ia paling dicari terlebih pada pertengahan tahun, salah satunya adalah karena singlenya yang populer dan akrab di telinga masyarakat berjudul Jaran Goyang. Pencarian di Google pada pedangdut kelahiran Kediri, itu paling banyak berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

2. Young Lex

Posisi kedua diisi oleh Young Lex. Rapper berusia 25 tahun itu membuat banyak masyarakat penasaran dan puncak pencariannya di Google berada di awal tahun 2017. Kala itu Young Lex memang disebut kontroversi karena salah satu ucapannya di salah satu aktivitas panggungnya.

Young Lex membuat ricuh saat manggung di Alun Alun Serang, Banten pada 1 Januari 2017 karena mengucapkan kata-kata kasar saat terjadi kerusuhan di kerumunan penonton. Tak mau lama menjadi perbincangan, pria berdarah Batak ini meminta maaf dengan membuat klarifikasi melalui video yang diunggah di Channel Youtube pribadinya.

3.Hamish Daud

Proses lamaran hingga pernikahannya dengan Raisa mmebuat Hamish Daud menjadi salah satu selebriti Indonesia yang banyak dicari di tahun 2017, tepatnya Mei sampai September. Pada 21 Mei, Hamish melamar Raisa secara diam-diam dan membuat banyak pihak terkejut karena pria asal Australia tersebut memang tak pernah mau terbuka seputar kisah asmara. Pada 3 September 2017, ia resmi mempersunting pelantun tembang Kali Kedua tersebut di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

4. Gal Gadot

Gal Gadot menjadi artis Hollywood tunggal yang paling dicari sepanjang tahun ini. Perannya di film Wonder Woman sukses menarik perhatian. Tak heran sosoknya pun sering dicari tepat pada pemutaran film tersebut, Juni 2017. Perannya sebagai tokoj superhero legendaris dari DC Comics membuat popularitasnya meroket. Sebelumnya, ia dikenal berkat perannya di film Fast & Furious sebagai Gisele Yashar.

5. Bastian Steel

Masih berusia muda tak membuat popularitas Bastian Steel berada di urutan bawah. Ia termasuk artis paling dicari di Google dan mengalahkan para seniornya di Tanah Air juga idol mancanegara.

Pria yang akrab disapa Babas ini memang membuat publik penasaran karena beberapa pemberitaan tentangnya. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan dan membuat kebanyakan pria merasa patah hati. Namun saat ini mantan personel Coboy Junior itu masih menjomblo sedangkan Chelsea Islan telah resmi berpacaran dengan Daffa Wardhana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Gong Yoo

Pesona artis Korea Selatan tak kalah menarik untuk diperhatikan. Diantara artis asal Negeri Ginseng tersebut, nama Gong Yoo menduduki posisi tertinggi yang cukup membuktikan popularitasnya. Pencarian paling banyak terjadi pada Januari hingga April 2017. Hal ini terjadi karena kesuksesannya membintangi drama Korea, Gooblin. Ketenaran tersebut lantas membuatnya kebanjiran perhatian warganet. Saat berlibur ke Lombok beberapa bulan lalu, Gong Yoo dikejar-kejar oleh para penggemar khususnya dari Tanah Air.

7. Tora Sudiro 

Tora Sudiro cukup populer sehingga pencarian terkait dirinya melalui Google pun banyak. Selain membintangi sejumlah film ternama, suami Mieke Amalia tersebut juga mengejutkan publik karena kasus barang-barang terlarang beberapa bulan lalu.

Tora Sudiro dan sang istri diketahui memiliki 30 butir dumolid saat ditangkap tangan pihak berwajib di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan. Setelah melakukan beberapa pemeriksaan dan penyelidikan, aktor berusia 44 tahun tersebut bebas dan kembali aktof di industri hiburan Tanah Air.

8. Wanna One 

Grup idol Wanna One masuk dalam jajaran selebriti banyak dicari sepanjang tahun 2017. Popularitas Wanna One langsung sejak pertama kali debut pada Agustus kemarin. Puncaknya terjadi pada Desember tahun ini. Pencarian terkait Wanna One datang dari para penggemarnya di Indonesia khususnya dari daerah Kalimantan. Kemampuan Wanna One dianggap layak mendapatkan acungan jempol terlebih didukung paras 11 member yang memikat hati wanita kebanyakan.

9. Black Pink

Selanjutnya Black Piink tak kalah menarik untuk dicari di Google, khususnya oleh para penggemar laki-laki. Debut pada Agustus 2016 dengan album bertajuk Square One, Black Pink masih mempertahankan ketenaran hingga saat ini.

10. Ayu Laksmi

Tak sering muncul di layar kaca, Ayu Laksmi langsung menarik perhatian saat membintangi film bergenre horor, Pengabdi Setan. Aktingnya mampu membuat para penonton terkesima dan larut dalam ketakutan dalam film karya sutadara Joko Anwar tersebut. Sosoknya membuat penasaran sejak awal penayangan film Pengabdi Setan beberapa bulan lalu. Tak heran ia menjadi salah satu artis banyak dicari di Google dan menduduki peringkat ke sepuluh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini