Share

Semangat Higher Brothers Disambut Bendera Tiongkok di DWP 2017

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 205 1831575 semangat-higher-brothers-disambut-bendera-tiongkok-di-dwp-2017-tYJ31HRCUH.jpg
A A A

JAKARTA - Higher Brothers menjadi penampil kedua dalam rangkaian spesial stageĀ  88Rising di area LIVE ETC, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 16 Desember 2017 setelah Jijo.

Grup hip-hip beranggotakan MaSiWei, DZ, Psy. P, dan Melo membawakan sederet lagu-lagu dari album terbaru mereka bertajuk Black Cab yang diluncurkan pada Mei 2017. Ia mengawali aksi panggungnya dengan membawakan lagu Flo Rida (feat. Ski Mask the Slump).

"Jakarta say Higher!!! Higher!!! Higher!!! Okay lets do it!!!" ujar salah satu personel yang kemudian membawakan lagu Isabelle, Why Not, Wudidong, dan 711.

Kehadiran grup asal Chengdu, China tersebut mendapat sambutan dari para penonton DWP 2017 yang hadir dari sejumlah negara. Tak terkecuali asal China yang menyambut Higher Brothers dengan mengibarkan bendera kebangsaan mereka.

BACA JUGA:

Tak kalah, mereka membalas aksi penonton asal negaranya dengan mengibarkan bendera dari atas panggung. Bukan hanya sekedar itu tapi juga sembari menyanyikan lagu Made in China yang mendapat seruan heboh penonton.

Higher Brothers menutup aksi panggungnya dengan lagu Young Master dan Black Cat. Tak lupa memberikan salam perpisahan,

"Thank you Jakarta!!!"

Dari 88Rising, selain Higher Brothers ada pula Jijo, Rich Chigga, dan Keith Ape.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini