Share

Jawab Rasa Penasaran Fans, Ariana Grande Siapkan Kejutan Album Baru

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 18 Desember 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 205 1831787 jawab-rasa-penasaran-fans-ariana-grande-siapkan-kejutan-album-baru-PYAtnjSwpq.jpg Ariana Grande (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande tak terdengar lagi karyanya sejak gelaran tur "Dangerous Woman". Tur tersebut merupakan promosi album ketiganya dengan judul serupa berakhir pada September 2017.

Tak perlu lama beristirahat sejak tur dunianya, kekasih Mac Miller tersebut memberikan kejutan kepada penggemar bahwa dirinya tengah mempersiapkan karya baru yang diduga adalah album keempat. Hal itu terlihat dari unggahan di laman Instagram Story miliknya yang menjawab rasa penasaran penggemar.

(Baca Juga: Hentak DWP 2017, Keith Ape Buktikan Hip-Hop Korea Disukai di Indonesia)

(Baca Juga: Semangat Higher Brothers Disambut Bendera Tiongkok di DWP 2017)

Sebuah akun penggemar sempat mengunggah foto kegiatan Ariana Grande yang tengah berada di studio dengan menuliskan sebuah kalimat pernyataan mengejutkan.

"Ariana di studio baru-baru ini #ag4," tulis akun tersebut.

Tak disangka, Ariana Grande langsung memastikan unggahan tersebut dengan menuliskan secara tersirat terkait unggahan akun penggemarnya.

"Aku sangat yakin ini foto jadul atau palsu. Kalau kalian ingin konfirmasi, kenapa kalian tidak tanya saja?" tulis Ariana.

Reaksi pelantun Side to Side tersebut membuat heboh media sosial.

"Ariana Grande confirms she's in the studio for #AG4 on her Instagram story," tulis akun PopCrave.

"Queen coming to save music industry in 2018," tulis @lityonce.

Seperti diketahui, Ariana telah mengantongi tiga album sepanjang karier yaitu "Yours Trully", "My Everything" dan "Dangerous Woman". Pada 2017, selain menggelar "Dangerous Woman World Tour", ia juga meluncurkan single soundtrack film Beauty and The Beast bersama John Legend.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini