Share

Ratusan Warga Cirebon Antusias Nobar Film Chrisye

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Minggu 17 Desember 2017 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 206 1831805 ratusan-warga-cirebon-antusias-nobar-film-chrisye-4tFh0um2Be.jpg Roadshow Film Chrisye (Foto: Dwi Putri/Okezone)
A A A

CIREBON - Ratusan warga Cirebon antusias mengikuti acara nonton bareng (nobar) film Chrisye di studio XXI Grage Cirebon, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2017. Mereka pun sangat histeris dan berebut foto saat bertemu pemeran utama film Chrisye, Vino G Bastian dan Irsyadillah.

Dalam pantauan Okezone, sebelum melakukan nonton bareng Vino dan Irsyadillah yang memerankan karakter Addie MS dalam film Chrisye ini melakukan meet and greet untuk menyapa warga Cirebon dan para fansnya.


(Baca Juga: Di DWP 2017, Joji Persembahkan Album Baru)

(Baca Juga: Perdana dan Spesial! Steve Aoki Bawakan Lagu Mic Drop feat BTS di DWP 2017)

Film Chrisye merupakan film biopik Indonesia produksi MNC Pictures dan Vito Global Visi. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan dibintangi sederet aktor papan atas Indonesia seperti Vino G Bastian, Ray Sahetapy, Velove Vexia, Ayu Dyah Pasha, Irsyadillah, Fuad Idris, serta anak kandung Chrisye, Pasha Chrismansyah. Film ini mengangkat kisah kehidupan penyanyi legendaris Indonesia itu.

Diceritakan dalam film, sejak masih remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun sang ayah menginginkan dia untuk menjadi insinyur. Diam-diam, Chrisye terus mendalami musik tanpa sepengetahuan ayahnya. Berkat kegigihan itu, akhirnya Chrisye dapat membuktikan popularitasnya lewat karya yang dia ciptakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini