Share

Netizen Berharap Geng Artis ala Zaskia Sungkar Bisa Menginspirasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 33 1831670 netizen-berharap-geng-artis-ala-zaskia-sungkar-bisa-menginspirasi-vB5yTBC2Tt.jpg
A A A

JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia nampaknya tengah hobi berteman dan membuat geng. Usai Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani dan beberapa rekannya yang lain membuat geng bernama Girl Squad, para artis lainpun turut mengikuti jejak mereka.

Artis Zaskia Sungkar, Ayu Dewi, Nagita Slavina, hingga Luna Maya pun diketahui mulai ikut membentuk sebuah geng yang diberi nama G Squad. Tidak hanya perempuan saja, para suami dan kekasih dari anggota G Squad, seperti Irwansyah, Regi Datau, Raffi Ahmad, dan Reino Barack, juga ikut bergabung dalam geng tersebut.

Hal tersebutpun diketahui lewatbunggahan Zaskia Sungkar dalam akun Instagram pribadinya. Pembentukan G Squad ternyata juga diawali dengan pembukaan sebuah restoran Jepang milik presenter Ayu Dewi.

"Foto pasang2an G squad ( nama genkbaru ceritanya) walaupun di foto ini g ada pasangan nya bu ayu yg penting restaurant hits nan Megah makanan nya enak ini punya dese warrrr biasaaah," tulis Zaskia Sungkar pada keterangan foto.

BACA JUGA:

"Sukses bu ayyyy MEVVAH design nya kecehh @mrsayudewi I like it apa lagi gratis," sambungnya.

Unggahan yang terdapat di Instagram milik kakak dari Shireen Sungkar ini sontak membuat para netizen ikut berkomentar. Bahkan mereka menyatakan bahwa G Squad, kelak bisa menjadi sebuah geng yang menginspirasi, dan berharap agar para anggotanya bisa saling mendukung satu sama lain.



"Geng yang menginspirasi banyak org,,sukses yaa kalian dan sehat slalu Amin @zaskiasungkar15 @irwansyah_15  @raffinagita1717 @mrsayudewi @lunamaya," tulis melan_daniel.



"Setujuu klo bikin Gengs ka @zaskiasungkar15 apalagi bisa sharing2 tambah ulalaaa..," tulis haqvya1_.



"I likeeeee. Semoga pertemenanan nya membawa aura positif dan saling suport @zaskiasungkar15 @mrsayudewi @irwansyah_15 @raffinagita1717 @lunamaya @reinobarack," tulis sherinkmla.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini