Share

Taklukkan Pasangan China, Marcus/Kevin Juarai Dubai Superseries Final 2017

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 40 1831789 taklukkan-pasangan-china-marcus-kevin-juarai-dubai-superseries-final-2017-slrHPFlBAH.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: badmintonindonesia.org))
A A A

DUBAI – Pasangan bulu tangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mampu meraih prestasi tertinggi ketika tampil di Dubai Superseries Final 2017. Ya, Marcus/Kevin mampu keluar sebagai juara dalam ajang tersebut.

Pada pertandingan final yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Minggu (17/12/2017) malam WIB, Marcus/Kevin berhadapan dengan pasangan asal China, yakni Liu Cheng/Zhang Nan. Marcus/Kevin pun mampu menampilkan performa luar biasa sejak laga dimulai.

Baca Juga: Jadwal Laga Pamungkas Dubai Superseries Final 2017, Marcus/Kevin Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia

Bahkan pada  set pertama Marcus/Kevin mampu membuat Liu/Zhang tampi kerepotan, hingga akhirnya membuat kesalahan sendiri. Marcus/Kevin pun akhirnya mampu menyelesaikan set pertama dengan keunggulan 21-16.

Pada set kedua, performa apik Marcus/Kevin tetap tidak tergoyahkan oleh sejumlah upaya yang dilakukan oleh Liu/Zhang. Hingga akhirnya Marcus/Kevin mampu keluar sebagai juara Dubai Superseries Final 2017 dengan menang 21-15 pada set kedua.

Baca Juga: Tumbangkan Wakil Jepang, Marcus/Kevin Melangkah Menuju Partai Final Dubai Superseries Final 2017

Keberhasilan Marcus/Kevin keluar sebagai juara di ajang Dubai Superseries Final 2017 melengkapi catatan impresif mereka di sepanjang tahun ini. Terhitung Marcus/Kevin mampu merebut titel juara Superseries sebanyak tujuh gelar.

Yang mana enam gelar lainnya yang sudah diraih oleh Marcus/Keving di sepanjang tahun ini adalah All England, India Open, Malaysia Open, Jepang Open, China Open, dan teranyar adalah Dubai Superseries Final 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini