Share

Bawa Real Madrid Raih Piala Dunia Klub 2017, Ronaldo: Kami Ingin Menangkan Trofi Ini

Deden Rochman Saputro, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 51 1831589 bawa-real-madrid-raih-piala-dunia-klub-2017-ronaldo-kami-ingin-menangkan-trofi-ini-CkEkPGEpwG.jpg Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images)
A A A

ABU DHABI – Real Madrid sukses merengkuh Piala Dunia Klub 2017 usai mengalahkan Gremio di laga final yang berlangsung pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos itu menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Cristiano Ronaldo pada menit 53.

Usai laga, megabintang Madrid, CR7 –julukan Ronaldo- mengatakan dirinya dan tim ingin memenangkan trofi Piala Dunia Klub 2017. Ia mengaku senang dan bangga dapat membawa Los Blancos meraih gelar juara.

Baca juga: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Gremio: Menang 1-0, Los Blancos Juara Piala Dunia Klub 2017

“Sungguh menakjubkan, kami ingin memenangkannya (Piala Dunia Klub 2017). Saya sangat menginginkannya, jika mungkin, tapi itu bukan tergantung pada saya. Yang tergantung pada saya adalah soal permainan di lapangan,” ungkap Ronaldo, mengutip dari Football Espana, Minggu (17/12/2017).

Di sisi lain, Ronaldo menyebut dirinya sempat merasa kesakitan di babak kedua. Meski demikian, pemain berpaspor Portugal itu tetap fokus untuk mengantarkan Madrid meraih kemenangan atas Gremio.

“Di babak kedua, saya mulai agak kesakitan. Saya merasa tidak nyaman sekarang, tapi saya akan baik-baik saja untuk pertandingan Sabtu,” ujarnya.

Baca juga: Bantu Madrid Menangkan Banyak Trofi, Ronaldo: Itu Tugas Saya

“Angka-angka itu tidak berbohong, saya tetap termotivasi dan itulah yang saya inginkan untuk terus meraih piala. Itulah yang paling saya sukai,” ucapnya.

Ronaldo memang jadi salah satu kekuatan bagi Kesuksesan Madrid pada tahun ini. Tercatat, dalam tiga dari empat partai final yang dijejaki Madrid musim ini, Ronaldo selalu menyumbang gol untuk membawa timnya meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan kini Piala Dunia Klub.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini