Share

Keylor Navas: Real Madrid Bermain Fantastis saat Kalahkan Gremio

Nanda Karlita, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 51 1831691 keylor-navas-real-madrid-bermain-fantastis-saat-kalahkan-gremio-PnM195TETr.jpg Keylor Navas (Foto: AFP)
A A A

ABU DHABI – Real Madrid berhasil memastikan diri menjadi juara di ajang Piala Dunia Klub 2017. Di partai puncak, Madrid mengalahkan tim asal Brasil, Gremio, dengan skor 1-0, pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, para penggawa Madrid termasuk sang penjaga gawang, Keylor Navas, mengaku sangat senang. Menurut Navas, ia dan rekan-rekan bermain dengan sangat cemerlang saat berhadapan dengan Gremio.

Pemain asal Kosta Rika itu mengaku tak ingin membuang kesempatan untuk bisa tampil dengan baik di ajang ini. Maklum saja pada Liga Champions 2016-2017, tim yang memiliki julukan Los Blancos itu telah tampil luar biasa dengan meraih gelar di akhir kompetisi.

“Saya merasa istimewa dan sangat senang mendapatkan gelar ini. Anda harus sangat puas karena tidak mudah untuk sampai di sini. Kami melakukan pekerkaan yang baik di Liga Champions untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia Klub ini. Jadi kami harus memberikan yang terbaik agar bisa memenangkan trofi dan mengalahkan lawan,” ujar Navas, mengutip dari laman resmi tim, Minggu (17/12/2017).

“Ketika saya tiba di Real Madrid saya sangat haus akan titel juara. Ini adalah mimpi saya, saya ingin menulis tentang kisah yang sangat baik. Saya sangat termotivasi untuk bekerja keras dan saya berharap bisa membuat kisah yang lain lebih banyak. Kami memiliki pertandingan yang baik Gremio,” tambah Navas.

Sayangnya, penampilan Madrid sedikit mengalami penurunan. Buktinya adalah posisi mereka di akhir klasemen saat fase grup di Liga Champions 2017-2018. Di akhir klasemen, Cristiano Ronaldo dan kolega hanya duduk di posisi dua.

Hasil itu berada di bawah Tottenham Hotspur yang mampu memastikan diri di babak 16 besar sebagai juara grup. Tak hanya penampilan di Liga Champions, Madrid juga seakan terseok-seok saat tampil di Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-16, Madrid berada di urutan keempat dari 15 pertandingan yang baru dijalankan. El Real kini baru mengoleksi 31 angka di bawah Barcelona dengan selisih delapan poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini